Sabtu, 25 Juli 2015

Appeton Weight Gain Adult & Child

Terbukti Klinis Menambah Berat Secara Sehat


APPETON WEIGHT GAIN dengan rasa yang enak, dan dilengkapi dengan whey protein sampai dengan 100 dan protein susu senilai 88 untuk setiap gelas penyajiannya. Dengan multivitamin ditambah mineral bersama protein yang lebih tinggi dan karbohidrat akan memastikan sumber makanan yang optimal untuk mendapatkan berat ideal bagi remaja yang kurus, para atlet, dan mereka yang berada dalam masa penyembuhan serta pertumbuhan. Untuk mendapatkan berat badan ideal dengan hasil maksimal, konsumsilah APPETON WEIGHT GAIN 2-3 gelas sehari, 1 jam setelah makan. Tambahkan sekitar 50g atau sekitar 3½ hingga 4 sendok takar ke dalam 300ml air hangat.


Manfaat :
  • APPETON WEIGHT GAIN ADULT adalah sebuah susu formula yang dibuat khusus untuk orang kurus
  • Mengandung semua jenis asam amino yang berperan penting dalam menambah berat badan, serta didukung dengan multivitamin dan mineral untuk meningkatkan performa manfaat asam amino dalam tubuh.
Keunggulan :
  • APPETON Weight Gain juga mengandung berbagai bahan seimbang yang dapat dengan mudah dicerna nutrisi dan penting bagi pertumbuhan jaringan.
  • Dilengkapi dengan L-lysine yang dapat meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan asupan protein.
  • Penelitian menunjukan bahwa sumber protein yang tinggi dalam Lysine akan menunjukan lebih tinggi nilai APPETON Weight Gain memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi karena menggunakan protein dari whey, yang mengandung konsentrasi tinggi dari asam amino bercabang yang lebih mudah dicerna dan diserap.
Anjuran Pemakaian :
  • 2-3 gelas sehari, 1 jam setelah makan.
  • Tambahkan sekitar 50g atau sekitar 3½ hingga 4 sendok takar ke dalam 300ml air hangat.
Kemasan :
Adult (13 th ke atas) 450 gr dan 900 gr
Child (3-12 th) 450 gr dan 900 gr

Order Sekarang Juga !!! Klik di sini


BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO. 
0411-477 2313 ; 0821 9098 3395 ; BBM 7DE64542


Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar