Kamis, 31 Januari 2013

SAMSU OIL



Samsu Super Oil merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari herbal atau tumbuhan obat. Diolah secara tradisional dan higienis dengan pengawasan seorang Herbalis yang terdaftar di Dinas Kesehatan. Selain efektif, Samsu Super Oil terbukti sangat aman untuk digunakan. Tidak ada efek samping merugikan karena penggunaan Samsu Super Oil. Ramuan ini juga tidak menimbulkan ketergantungan.

Kami telah melakukan survey terhadap 100 lebih pria yang membeli Samsu Super Oil. Sebagian dari mereka mengaku menderita ejakulasi dini dan sebagian lagi mengaku normal. Mereka yang normal ingin tahan lebih lama, sedangkan yang ejakulasi dini bertujuan mengatasi ejakulasi dini. Hasilnya, 100% orang yang kami survey menyatakan puas dengan manfaat Samsu Super Oil.

Obat herbal yang penggunaanya dari luar, jadi tidak diminum atau dimakan, tetapi cukup dioleskan saja. praktis dan sangat berkhasiat.  Obat ini biasanya digunakan atau difungsikan untuk para lelaki yang sudah mulai lanjut usia, diatas 35 tahun. biasa dalam tubuh sudah mulai mengalami penurunan gairah seksual, jadi anda bisa gunakan obat kuat dan tahan lama.

Khasiat dan kegunaan:
Membangkitkan kekuatan laki-laki dan stamina
.
•    Premature
•    Ejakulasi
•    Kurang Ereksi
•    Kekurangan akan energy

Aturan pakai:
Oles di penis, diamkan 15- 45 menit sebelum diinginkan, kemudian cuci dengan air, setelah itu baru berhubungan intim, waktu sudah merasa minumlah air supaya spemanya keluar.
Pemakaian untuk 4x-6x berhubungan
kemasan 1 botol isi 4,5ml

PD Samsu
Jakarta - indonesia
POM TR.043635841
Hak paten No. : 255947
Hak Cipta No. : 002024
Izin Usaha No.: 3638


Bagi anda yang berminat untuk memesan produk,


silahkan hub :


APOTEK RIYO
Jl. Parumpa No. 6 B Daya, Makassar
0411 5019277 - 0821 96 440841

Tidak ada komentar:

Posting Komentar