Sabtu, 31 Oktober 2015

STIMUNO FORTE

Stimuno Forte Untuk Daya Tahan Tubuh Profesional Muda
Seperti pepatah, "Sedia Payung Sebelum Hujan", begitu juga yang harus dilakukan dengan kesehatan Anda, lebih baik mencegah dari pada mengobati penyakit.

Rutinitas pekerjaan sehari-hari, secara tidak sadar dapat mempengaruhi kualitas kesehatan para profesional muda. Berbagai aktivitas yang dimulai sejak matahari terbit hingga larut malam menjadikan mereka melupakan soal kualitas hidup sehat. Bahkan saat tubuh telah mendapat asupan multivitamin, tekanan pekerjaan yang tinggi, perubahan cuaca yang ekstrim dan ancaman kualitas lingkungan yang tidak sehat mengakibatkan daya tahan tubuh bisa menurun. Akibatnya, para profesional muda ini rentan mengalami gangguan kesehatan.

Hal ini membuat kita perlu memperkuat sistem daya tahan tubuh (imunitas), yaitu suatu cara yang digunakan tubuh untuk mempertahankan kondisinya sebagai perlindungan terhadap serangan berbagai penyakit di sekitar kita. Salah satu yang bisa dilakukan untuk memperkuat daya tahan tubuh antara lain dengan mengonsumsi produk kesehatan yang dapat mengatur sistem kekebalan tubuh yang disebut imunomodulator.

Imunomodulator bekerja dengan menguatkan sistem imun (imunostimulator) atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imunosupresan) sehingga daya tahan tubuh selalu optimal dalam menjaga kesehatan tubuh apabila diserang virus, bakteri ataupun mikroba berbahaya lainnya. Salah satu produk imunomodulator yang dapat dikonsumsi para profesional muda adalah STIMUNO Forte.

STIMUNO Forte adalah imunomodulator dari herbal alami Indonesia, mengandung ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (meniran) yang terstandarisasi, telah melalui berbagai uji pra-klinis dan klinis.

STIMUNO Forte bekerja langsung memperbaiki sistem imun dan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh. Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang tengah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan.

Setiap kapsul STIMUNO Forte mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri dan menjadi satu-satunya produk imunomodulator yang telah memperoleh sertifikat FITOFARMAKA dari Badan POM RI. Produk FITOFARMAKA artinya produk dari bahan herbal yang khasiat dan keamanannya telah teruji secara klinis.

KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung:
Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 50 mg.

KEGUNAAN
Membantu meningkatkan sistem imun tubuh (sebagai imunomodulator).

KONTRA INDIKASI
Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperaktif, misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimun atau hipersensitivitas.

DOSIS DAN CARA PEMBERIAN
Dewasa : 1 kapsul 3 kali sehari.

KEMASAN
Kotak, 1 blister @ 10 kapsul.




INFO : 0813 4381 1624, PIN BBM 7DE64542 

BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar