Kamis, 10 Desember 2015

INTIZER


Masyarakat pedalaman Kalimantan, yakni suku Dayak, banyak menggunakan umbi tanaman bawang untuk mengatasi berbagai penyakit. INTIZER adalah bawang dayak yang kandungan umbinya sangat banyak dan bermanfaat untuk membantu manusia dalam mengatasi berbagai penyakit. Penyakit-penyakit yang bisa diatasi dengan bawang ini sangat beragam, mulai dari yang ringan seperti flu dan radang tenggorokan hingga yang berat seperti diabetes, hipertensi, gangguan jantung, tumor, serta kanker. 

Menurut K. Heyne dalam buku yang berjudul Tumbuhan Berguna Indonesia, bawang dayak yang juga bernama bawang arab itu bukan berasal dari Dayak, bukan pula dari Arab. Tanaman itu berasal dari daratan Amerika tropis, terutama Brasil dan Bolivia, lalu menyebar ke berbagai negara, termasuk ke Indonesia. Itulah sebabnya seorang pakar botani dari Amerika Serikat yang bernama Elmer Drew Merrill memberi nama ilmiah Eleutherine americana kepada bawang tersebut.

Senyawa utama yang amat banyak terdapat dalam bawang yang juga bernama bawang berlian, bawang arab, atau bawang mekah ini adalah naphtoquinones, yang hadir bersama turunan-turunannya. Dan turunan-turunannya itu adalah elecanacine, eleutherine, eleutherol, dan eleuthernone. Dari hasil penelitian para ahli, diketahui bahwa senyawa naftokuinon tersebut memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang sangat tinggi. Sifat antibakterinya itu dapat mencegah dan mengatasi penyakit-penyakit yang disebabkan oleh mikroba, seperti bakteri, jamur, dan virus. Sedangkan sifat antioksidannya dapat mencegah dan mengatasi penyakit-penyakit degenerative, seperti asam urat, rematik, osteoporosis, hipertensi, kolesterol, diabetes, tumor, dan kanker. Zat-zat tersebut juga berfungsi untuk mengatasi gondok, bisul, nyeri saat haid, ambeien, gangguan pencernaan, dan gangguan kewanitaan. Bahkan, zat-zat itu sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan gairah seksual, baik bagi lelaki maupun perempuan.

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak Eleutherine Bulbus Bawang Dayak .....500 mg.

Khasiat :
Memelihara kesehatan tubuh Di antaranya asam urat, rematik, diabetes, hipertensi, hepatitis, bronkitis, nyeri haid, gangguan fungsi kewanitaan, dan gangguan fungsi seksual. mioma, tumor, kanker. sembelit, disentri, bisul, luka, muntah-muntah, sakit kuning, dan hiperkolesterol. jantung koroner, tuberkulosis, radang rektum, radang prostat, ambeien, kegemukan.

Aturan Pakai :
3 x 3 kapsul per-hari.

Perhatian :
Simpang di tempat kering, sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Diproduksi oleh :
CV. AL-GHUROBA, Sukoharjo - Indonesia

POM TR. 153 383 751




INFO : 0813 4381 1624, PIN BBM 7DE64542 

BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.



Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar