Kamis, 20 Desember 2012

SANJIN TABLET

Berbagai masalah yang dialami ketika buang air kecil tentunya sangat menganggu kenyamanan. Hal ini pun tidak bisa dianggap remeh. Gangguan ketika buang air kecil dapat mengangu seluruh aktivitas kita. Sanjin tablets, obat dengan bahan herbal alami, khasiatnya pun telah teruji secara klinis dan empiris, merupakan solusi yang sangat tepat. Sanjin tablets ini dapat meredakan berbagai gejala infeksi saluran kemih dan membasmi kuman, tanpa efek samping.sanjin tablets telah beredar di Indonesia dengan ijin dari BPOM RI no POM TI 084 526 531. Pastikan pada kemasannya terdapat logo PT Saras Subur Ayoe sebagai agen tunggal di Indonesia.

Tablet bersalut gula dengan warna coklat sampai inti warna coklat kehitam-hitaman , rasa, asam, zat dan sedikit pahit.

Fungsi dan Indikasi ;
Membersihkan panas dan lembab, menawar racun, melancarkan peredaran darah, menguatkan ginjal, mencegah & mengobati gejala nyeri kencing, kencing tidak tertahan, sering kencing, nyeri pinggang & perut bawah.

Penggunaan dan Dosis
Ambil 3 tablet per waktu, 3-4 kali per hari.
 

INTRDUCTION 
Sanjin tablet dianjurkan dalam hal: 
· Peradangan kandung kemih  
· Peradangan ginjal 
· Peradangan saluran kemih 
· Peradangan Prostat  

Sanjin Tablet ® adalah persiapan yang benar-benar alami untuk mencegah perkembangan infeksi kemih dan membantu terapi yang belum disebutkan.  
Bahan aktif yang memiliki efek antibakteri. Sangat efektif dalam mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri Escherichia coli, yang dianggap sebagai penyebab paling kuat dan paling umum dari infeksi tersebut. 

Efisiensi Sanjin Tablet ® dalam terapi infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh jamur Candida albicans, yang merupakan pembawa umum dari infeksi pada orang yang menderita diabetes, sangat penting terutama. Terlepas dari hasil yang menjanjikan, yang dapat dilihat secara singkat setelah dimulainya asupan Sanjin Tablet®, diperlukan untuk melanjutkan aplikasi sesuai dengan petunjuk penggunaan dianjurkan, karena akan menghilangkan pembawa penyakit dan mencegah munculnya kembali penyakit. 

Satu butir Sanjin Tablet ® mengandung bahan aktif dari lima tanaman obat: 

Bahan  
· Radix Rosae laevigatae 
· Radix Melastomae normalis 
· Rhizoma Smilacis chinae 
· Herba Lygodii 
· Herba Centellae


Dapatkan pada ;

APOTEK RIYO
0411 5019277 ; 0813 4381 1624

Klik juga http://www.hotfrog.co.id/Companies/APOTEK-RIYO/SANJIN-TABLET-163209  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar