Kamis, 20 Desember 2012

Yunnan Baiyao Aerosol Spray


Yunnan Baiyao Aerosol adalah obat paten herbal Cina dengan sejarah panjang. Hal ini selama puluhan tahun telah digunakan dant erkenals ecara luas,baik di Cina dan luar negeri.
Yunnan Baiyao Aerosol, yang dikembangkan dengan proses ilmiah maju, sepenuhnya menjaga kemanjuran tradisional Yunnan Baiyao. Hal ini ditandai dengan (berbagi kemanjuran perdarahan), perlindungan yang efektif dari bagian yang terkena dampak dan manfaat dari produk terus mengerahkan dan kenyamanan untuk dibawa dan digunakan. Ini adalah produk herbal diperlukan untuk olahraga, bekerja perjalanan, dan kehidupan keluarga.



MERELAKSASI OTOT DAN MENGHILANGKAN NYERI

Indikasi:
Secara tradisional digunakan untuk meningkatkan aliran darah dan reflief terhadap rasa sakit pembengkakan, sendi dan otot. 


Khasiat & Kegunaan:
  • Membantu relaksasi otot saat berolahraga.
  • Mengatasi cedera olahraga.
  • Meredakan memar dan bengkak.
  • Pegal linu dan keseleo.





Dosis:

Untuk eksternal digunakan hanya. Kocok sebelum penyemprotan. Jauhkan titik nozzleke atas dan Semprotkan pada bagian yang sakit 3-5 kali sehari.


Komposisi:
Ekstrak dari Yunnan Baiyao | Ethanol | Dichlorodifluoro Methane


Perhatian:
Aerosol ini hanya digunakan eksternal. Hindari penyemprotan ke dalam mulut, hidung dan mata. Jika tanpa sengaja disemprotkan kemata, cuci segera dengan volume besar air bersih, Jauhkan dari api dalam menggunakannya dan menghindari panas, Jika gejala berlanjut, hubungi dokter, Jauhkan dari jangkauan anak-anak, Perlu sejuk dan kering tempat.



Kontraindikasi:
Kehamilan dan mereka yang alergi terhadap alkohol, silakan mencari nasihat profesional formulir kesehatan sebelum menggunakan.



Kontak APOTEK RIYO 0411 501 9277 ; 0813 4381 1624 ; PIN 7DE64542
Klik juga http://www.hotfrog.co.id/Companies/APOTEK-RIYO/Yunnan-Baiyao-Aerosol-Spray-161673 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar