Jumat, 21 Desember 2012

PASAK BUMI PLUS "TOGA NUSANTARA"

(MembantuMemelihara Stamina Pria Dewasa)
Pasak Bumi merupakan Viagra asli hutan Indonesia. Di Malaysia, obat ini dinamakan dengan Tongkat Ali. Meskipun Pasak Bumi adalah tanaman asli Indonesia, tetapi pengaruh khasiat tanaman ini terhadap gairah seksual lebih banyak dipelajari oleh negara-negara Barat daripada negara Indonesia itu sendiri.
Studi negara-negara Barat terhadap khasiat Pasak Bumi untuk meningkatkan gairah seksual. Anda harus tahu bahwa studi yang dilakukan menggunakan bahasa ilmiah, nama Latin dari Pasak Bumi adalah EurycomaLongifolia.

Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) telah terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, tetapi tidak terjadi hanya dengan sekali pakai saja.Efeknya dapat dilihat setelah pemakaian secara terus-menerus selama beberapa minggu. Selain dapat meningkatkan fungsi seksual pria, Pasak Bumi juga dapat menambah keaktifan pria dalam melakukan aktivitas seksual.

Khasiat:
Berbagai manfaat Pasak Bumi Untuk Pria antara lain adalah:
• Membentuk dan memperindah otot
• Meningkatkan energi fisik dan seksual
• Membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria
• Meningkatkan gairah seksual
• Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh
• Menambah kepercayaan diri
Manfaat lain dari pasak bumi:
Sejak beberapa tahun silam pasak bumi dikenal sebagai afrodisiak. Bahkan menurut Ir Nurliani Bermawie, Ph.D, peneliti di Balai Penelitian Tanaman Rempahdan Aromatik ( Balittro ) , Cimanggu, Bogor, sejak zaman dulu masyarakat suku Banjar di Kalimantan Selatan menggunakan pasak bumi sebagai obat kuat. Menurut Nurliani, khasiat pasak bumi yang paling dipercaya adalah pasak bumi dari pedalaman Kalimantan Barat khasiat itu telah dibuktikan oleh Prof Madya DrJohari Mohd. Saad, Ph.D yang melakukan penelitian pada beberapa tikus jantandan betina. Menurut penelitian tersebut, tikus jantan yang diberi ektrak pasakbumi menunjukan perilaku lebih agresif terhadap tikus betina. Hal itu diperkuatpenelitian Dr H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, UniversityScience Malaysia.
Ekstrak ethanolic yang terkandung dalam pasak bumi dapat menambah jumlah hormontestosteron pria. Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic gonadotropin ( hCG)yang bisa membantu terbentuknya testosteron.
Akar pasak bumi selain sebagai afrodisiak juga manjur untuk malaria. Penyakit yang menghancurkan sel-sel darah merah ini disebabkan plasmodium yang hidupdalam nyamuk anopeles betina. Kandungan senyawa kuasinoid pada akar pasak bumidapat melumpuhkan plasmodium falcifarum. Selain kuasinoid akar pasakbumi juga mengandung senyawa erikomanon yang ampuh mengobati malaria.
Selain sebagai afrodisiak dan antimalaria, pasak bumi mencegah serangan kanker.Senyawa kuasinoid dan alkaloid yang terkandung dalam pasak bumi terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker berdasarkan penelitian yang dilakukan olehAbdul Razak Mohd Ali dari Forest Research Institute of Malaysia. Sebanyak 8alkaloid ditemukan dalam akar pasak bumi, salah satunya 9-methoxycanthin 6 yangberfungsi sebagai antikanker payudara.
Penelitian yang dilakukan oleh Department pf Pharmacognocy, Tokyo College ofPharmacy & The Faculty of Medicine, Tokyo University, Jepang. Menemukasenyawa antileukimia dari pasak bumi. Selain afrodisiak, antikanker, antimalaria, dan antileukimia, pasak bumi juga bermanfaat untuk meningkatkankekebalan tubuh bagi para penderita HIV.
Komposisi:
Eurycoma longifolia radix, Pimpinella alpine herba,Nigella sativa semen, Zingiber officinale rhizome

Aturan Pakai:
2 x 3 kapsul per hari, diminum 1 jam setelah makan

Perhatian !!!
Untuk pria dewasa, digunakan produk ini jikadiperlukan

ISI : 50 kapsul @ 500 mg
POM TR.103322461
No. IKOT 448.3/118/I/IU, IKOT – BPPT/2010

Produksi : CV. TOGA NUSANTARA, Bekasi-Indonesia

Best Regards
APOTEK RIYO
0813 4381 1624 ; 0411 5019277
https://www.facebook.com/APOTIKRIYO?ref=hl 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar