Jumat, 21 Desember 2012

Minyak angin Aromatherapy SAFE CARE Roll On

Trendsetter minyak angin dengan aromatheraphy. Khasiatnya mantap tapi wanginya segar. Dikemas dalam botol kecil dengan model roll-on, sehingga mudah dibawa dan tidak mudah tumpah. Sangat praktis jika dibawa bepergian.

Komposisi minyak angin yang terdiri dari MENTHOL, CAMPHOR & ESSENTIAL OIL, menghasilkan aroma unik dan segar yang berbeda dari obat-obatan biasa.

Minyak Angin Safe Care berkhasiat sebagai aromatherapy yang memberikan rasa dingin, menyegarkan untuk meringankan pusing, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan dan mencegah gejala flu.

Kandungan MENTHOL pada minyak angin aromatherapy ini bermanfaat untuk menimbulkan sensasi dingin yang menghangatkan tubuh, dapat pula menghentikan gatal akibat gigitan serangga atau alergi. Kandungan MENTHOL ini juga dapat menghilangkan mual dan kembung pada perut akibat masuk angin. Selain itu juga dapat menghilangkan rasa sakit dan menyembuhkan kram atau ketegangan yang terjadi pada otot untuk sementara waktu dalam waktu yang singkat.

CAMPHOR yang terdapat pada minyak angin aromatherapy dapat mencegah kerusakan kulit akibat garukan yang Anda lakukan untuk akibat gatal di kulit karena digigit serangga atau alergi. Sementara itu, kandungan CAMPHOR dengan ESSENTIAL OIL dengan kombinasi tertentu pada minyak angin aromatherapy ini mampu menghasilkan minyak angin dengan harum aromatherapy yang dapat menenangkan, meredakan gejala flu seperti hidung tersumbat, pusing dan sakit kepala.

Kombinasi yang pas dari MENTHOL, CAMPHOR dan ESSENTIAL OIL yang terdapat dalam minyak angin aromatherapy ini juga dapat mengobati penyakit yang sering timbul akibat mabuk perjalanan.

Kemasan roll-on membuat produk ini menjadi semakin unik.

Kemasan :
Botol kaca 10ml roll on
1 dus berisi 2 lusin
1 karton berisi 6 dus
Netto 10ml – POM QD. 041 603 441

https://www.facebook.com/APOTIKRIYO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar