Kamis, 20 Desember 2012

VIGEL

LUBRICATING GEL
Rasa nyaman membuat Anda lebih erat dengan pasangan Anda

Vigel adalah gel pengganti cairan alami yang digunakan sebagai tambahan pelicin kondom maupun vagina. Dalam kondisi tertentu, berhubungan intim seringkali malah menjadi hal yang menyakitkan. Kondisi ini sering mengakibatkan rasa panas dan timbulnya lecet atau iritasi (dispareunia). Keharmonisan pun bisa terganggu.


Kondisi di atas sering dialami oleh :
  1. Wanita Usia Menopause. Wanita yang sudah mati haid, produksi lendir seringkali berkurang meskipun sudah terangsang.
  2. Penganting Baru. Stres karena faktor psikis menghadapi malam pertama, bisa mempengaruhi terhambatnya produksi cairan pada wanita.
  3. Pemakai Kondom. Pelumas pada kondom tidak selalu mengcukupi pada sebagian orang.
  4. Wanita Pasca Operasi Organ Reproduksi. Gangguan hormon akibat operasi organ kewanitaan atau reproduksi seringkali berpengaruh terhadap berkurangnya produksi cairan.

Gunakan Hanya Pelicin Berbahan Dasar Air

Tidak berminyak dan terbuat dari bahan dasar air yang higienis, sehingga mudah dihilangkan/dibersihkan dengan air dan tidak menimbulkan iritasi maupun alergi. Vigel tidak berminyak, tidak berwarna, dan tidak berbau. Vigel aman digunakan pada wanita serta tidak merusak karet kondom.
Vigel dibuat dari bahan yang dikenal aman dan diproses dengan standar pengawasan yang ketat berkelas dunia. Sehingga Andapun aman dan nyaman saat menggunakannya.
Vigel aman digunakan berulangkali selama diperlukan.

Cara pemakaian ;
Buka tutup flip-flop dan tekan keluar gel secukupnya ke jari tangan. Oleskan sesuai kebutuhan, tambahkan bila dirasa kurang.
 
Indikasi ; 
Dapat dipakai sebagai bahan tambahan pelumas yang dioleskan pada bagian luar lapisan kondom yang siap pakai, dapat digunakan berulang kali selama diperlukan. Dapat juga dipakai untuk keperluan medis, karena dikenal aman sebagai pelicin pada ginekologi dan pembedahan untuk membantu memasukkan termometer rektal, obat supositoria, spekulim, kateter, enema, dan douche dan tindakan medis lainnya yang memerlukan pelicin.

>Peringatan dan perhatian ;
>Bukanlah alat kontrasepsi

Simpan di tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari, dan setelah digunakan tutup rapat supaya tidak mudah mengering. Bila telah berubah warna karena penyimpanan yang kurang baik, sebaiknya tidak digunakan lagi.


Gunakan Vigel untuk kenyamanan cinta Anda berdua.
Vigel sebening cairan alami Anda.
Aman, higeinis dan mudah dibersihkan.
CARI PRODUK LAIN? silahkahkan klik http://www.hotfrog.co.id/Companies/APOTEK-RIYO

APOTEK RIYO - 0411 501 9277 ; 0813 4381 1624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar