Kamis, 20 Desember 2012

Yohimbe Bark Extract

  • Yohimbe meningkatkan gairah dan kekuatan seksual Anda
  • Yohimbe juga merupakan zat perangsang baik untuk pria maupun wanita
  • Yohimbe membantu penderita impoten
Yohimbe meningkatkan gairah dan kekuatan seksual Anda. Yohimbe juga merupakan zat perangsang baik untuk pria maupun wanita. Yohimbe membantu penderita impoten 800mg Yohimbe Extract. Yohimbe Bark Extract telah digunakan selama berabad-abad di afrika barat sebagai teh untuk meningkatkan gairah dan performa seksual. 

Ketika dikonsumsi, Yohimbe masuk ke dalam aliran darah dan meningkatkan energi dengan cara memompa darah ke bagian genital pria dan wanita. Penelitian di jerman pada tahun 1997 menyebutkan 71% dari 83 pria yang didiagnosa memiliki masalah disfungsi ereksi telah mendapat respon dari pengobatan Yohimbe selama 8 minggu. 

Yohimbe Bark Liquid Extract dari Ultimate Nutrition adalah ekstrak Yohimbe murni terstandarisasi yang diimpor langsung dari afrika. Yohimbe adalah tanaman yang tumbuh di Afrika, para pribumi telah menggunakannya untuk meningkatkan daya seksual. Yohimbe telah digunakan berabad-abad sebagai zat perangsang. Saat ini Yohimbe sering digunakan untuk mengobati impoten pada pria dan wanita.

Pemakaian: 1 tablet sehari setelah makan

Klik juga https://www.facebook.com/APOTIKRIYO


Order dapat anda lakukan melalui SMS. Info lebih detail klik di sini
Ketik data orderan anda dengan format (Nama, Alamat lengkap, Nama Produk, Jumlah Produk).
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar