Jumat, 21 Desember 2012

FIRDAUS OIL Penumbuh Bulu

http://www.firdausoil.co.id/wp-content/uploads/2013/10/firdaus.png
firdaus


Bulu adalah suatu tanda kejantanan yang dimiliki seorang pria. Bulu apapun itu, bulu dada, bulu jambang, bulu kem****n dan yang lainya. Bulu bisa sebagai daya tarik seorang pria. Kumis, jenggot & cambang selalu menjadi tanda maskulinitas dan lambang pria sejati, akan tampak lebih jantan dan menarik. Namun tidak semua pria bisa memiliki kumis, jenggot & cambangnya dapat tumbuh secara alami dan memerlukan bantuan produk khusus guna membantu merangsang pertumbuhannya. Banyak Wanita lebih menyukai pria berbulu pada area tertentu, seperti daerah dada, jambang atau jenggot dan juga kem****n.
Bulu-bulu yang tumbuh pada area tertentu tersebut memberikan efek pemanis, terhadap kaum Adam. Yang mana menjadi suatu hal yang istimewa dipandangan kaum Hawa. Pria dengan bulu pada area tertentu tersebut merupakan pria istimewa. Karena lebih terlihat macho, garang dan juga maskulin.

Firdaus Oil yang merupakan minyak yang berasal dari bahan-bahan yang berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan kumis, jenggot, cambang dan bulu-bulu halus. Membantu menyuburkan dan menumbuhkan rambut dalam waktu singkat.

Mekanisme pertumbuhan bulu adalah apabila mengalami rangsangan secara berkesinambungan maka akan memicu tumbuhnya bulu dengan cepat. Itulah hingga kini Firdaus Oil ini selalu digunakan untuk terapi penumbuhan bulu. Ramuan Firdaus Oil ini sesungguhnya sudah ada sejak warisan leluhur terdahulu. Hingga saat ini perkembangan penggunaan minyak firdaus masih berjalan secara turun-temurun. Firdaus Oil atau Minyak Firdaus banyak digunakan orang sebagai: obat menumbuhkan rambut secara alami, sebagai penumbuh jenggot atau obat penumbuh jenggot dan penumbuh kumis.

Beberapa manfaat dan khasiat pada Firdaus Oil umbuh Bulu adalah sebagai berikut:

·         Menumbuhkan bulu kumis
·         Menumbuhkan bulu jenggot
·         Menumbuhkan bulu cambang
·         Menumbuhkan bulu kem****n
·         Menumbuhkan bulu dada, rambut dan bulu-bulu halus lainnya.

Aturan Pakai :
Sehari 2x , pagi dan sore, kocok botol sebelum menggunakan dan ambil sedikit minyak secukupnya dan gosokan ke daerah yang ingin ditumbuhi bulu, tunggu hingga meresap. Lakukan secara rutin dan teratur. Ini adalah ramuan penumbuh bulu rambut alami, jadi bahan yang digunakan adalah murni bahan alami tanpa bahan kima. Sehingga 100% TANPA EFEK SAMPING.

*Pada Umumnya Hasil Maksimal Dapat Dirasakan Setelah Pemakaian Botol Ke - 3

Firdaus Oil sudah mendapatkan izin edar dari BPOM : NA18131001214

Aktor kelas dunia saja pede dengan jenggot. Mereka terlihat gagah dengan jenggot. Sekarang giliran kamu. Ayo panjangin jenggot :)




APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624 ; PIN 7DE64542
Jl. Parumpa No. 6 B
DAYA, MAKASSAR
https://www.facebook.com/APOTIKRIYO 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar