Jumat, 21 Desember 2012

VFresh – Minyak Angin Roll On Higienis

Mungkin Anda sudah terbiasa menggunakan minyak angin yang dioleskan langsung di bagian tubuh Anda, tapi memiliki masalah seperti tumpah ataupun mengoleskan yang terlalu banyak, menjadikannya tidak efisien pada penggunaan. Kini Cap Lang hadir dengan Minyak Angin VFresh dengan kemasan Roll On yang mengatasai masalah tersebut.
Minyak AnginVFresh dengan kemasan Roll On merupakan pelopor Minyak Angin Roll On dengan roller ball yang menggunakan bahan STAINLESS BALL yang lebih HIGIENIC dalam penggunaaanya.
Dengan ukuran yang ekonomis menjadikan Minyak Angin VFresh pas di saku kantong Anda, sehingga praktis untuk dibawa kemana saja, baik di kantor, tempat beraktivitas, tempat olah raga, maupun tempat rekreasi.
Minyak Angin VFresh mengunakan bahan aroma terapi yang bertujuan untuk menenangkan suasana hati dengan kesegaran aroma Citrus yg memberikan efek relaksasi pada pemakainya . Dengan menggunakan bahan alami Menthol dan Eucalyptus Oil.

VFresh dgn kwalitas prima sehingga tidak perlu dipakai secara berlebihan. Cukup hanya dengan 3x oles saja dapat membantu meredakan pusing, mabuk perjalanan dan gatal akibat gigitan nyamuk / serangga.

No Registrasi : POM QD 102 609 361 Komposisi:
  • Menthol 45.00 %
  • Camphor 2.50 %
  • Eucalyptus Oil 5.00 %
  • Base Ad 100.00 %
Indikasi:Membantu meredakan pusing, mabuk perjalanan dan gatal akibat gigitan nyamuk / serangga.



APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624

Jl. Parumpa No. 6 B
Daya, MAKASSAR
https://www.facebook.com/APOTIKRIYO?ref=hl 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar