Jumat, 21 Desember 2012

AKIYO Permen Kopi

Permen Kopi Penambah Energi


Tubuh manusia sangat memerlukan energi yang cukup untuk melakukan aktifitas keseharian yang sangat menyita waktu dan tenaga. Stamina yang terjaga adalah kunci untuk selalu sehat yang dapat meningkatkan kesegaran dalam organ tubuh.
Banyak produk yang dijual untuk menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh seperti minuman berenergi ataupun tablet stamina tubuh, namun beda hal nya dengan yang satu ini, produk ini berbentuk permen yang berfungsi untuk memudahkan jat-jat gizi yang terkandung didalamnya menjadi lebih cepat terserap melalui lidah ke aliran darah sehingga langsung tepat pada sel-sel tubuh yang membutuhkan.
AKIYO adalah suplemen kesehatan yang kandungan utamanya adalah Pumpkin Seed/ Biji labu, yang dikombinasi dengan kopi, ekstrak nanas, ekstrak pepaya, Malt atau gandum, gula merah dan protein kedelai yang semuanya adalah herbal.
Biji labu sebagian besar digunakan untuk mengontrol prostat dan masalah buang air kecil atau besar, tetapi juga telah diketahui bahwa dapat membantu mencegah depresi dan ketidak mampuan dalam berkonsentrasi. Mengkonsumsi biji labu juga dapat memelihara ginjal dan melawan bakteri merugikan dari usus.
Karena biji labu berkembang pesat dalam pengobatan umum, para ilmuan mulai mengadakan penelitian dan riset pada biji labu yang telah diekstrak menunjukan bahwa dapat menjaga dan memelihara hormon dari berbagai kerusakan yang timbul dalam sel prostat serta mencegah pembesaran sel prostat. Bukti dan hasil lain mengungkapkan bahwa biji labu dapat meningkatkan fungsi saluran kemih dan kandung kemih, serta dapat membantu mencegah terjadinya batu ginjal dan mencegah terjadinya pengerasan pada arteri juga mengontrol tingkat kadar kolesterol.
Manfaat Permen Akiyo (Permen kopi khusus dewasa) adalah sebagai berikut :
1. Melindungi pria dari gangguan prostat
2. Meningkatkan fungsi kandung kemih
3. Tidak mudah depresi/ stress
4. Mencegah pengeroposan tulang
5. Mencegah terbentuknya batu ginjal
6. Memenuhi kebutuhan magnesium dalam tubuh
7. Menurunkan kadar kolesterol
8. Menambah keharmonisan hubungan suami istri.


Tuntutan pekerjaan, jarak waktu tempuh berangkat maupun pulang kerja tentunya membutuhkan stamina, kesegaran tubuh yang kuat sehingga nyaman dalam perjalanan maupun aktifitas sehari-hari di kantor. Akiyo adalah salah satu permen yang tidak bisa untuk jadi pilihan karena manfaatnya untuk meningkatkan energi dengan produk yang berbahan makanan sehat alami dengan khasiat menyehatkan fungsi-fungsi sel tubuh, menekan radikal bebas, memperbaiki organ tubuh yang lemah, mengurangi kelelahan, melancarkan peredaran darah dan memberikan tenaga untuk tubuh dapat membantu anda dalam mengerjakan rutinitas kerja seharian.

Akiyo dapat membantu memulihkan stamina otot dengan cepat, menambah kekuatan dan stamina tubuh, dan membantu memperbaiki kwalitas hidup dengan pasangan anda serta dapat membantu menjaga prostat.

Faktor kelelahan akan membuat tubuh menjadi loyo, tidak bersemangat dalam aktifitas, hal ini akan mempengaruhi keharmonisan hubungan suami istri yang terjalin dalam waktu singkat karena tuntutan kerja dan perjalanan pergi pulang ke kantor yang sangat menyita waktu dan tenaga. cobalah 1 (satu) butir Akiyo sehari untuk membantu anda menjaga stamina.

PERMEN AKIYO
SOLUSI UNTUK MENJAGA KESEHATAN PROSTAT SEJAK DINI

AKIYO adalah permen herbal dengan kandungan utama dari buah-buahan alami biji labu, malt, kopi, gula merah, ekstrak nanas, ekstrak pepaya dan protein kedelai.

Biji labu merupakan salah satu makanan alami yang mendekati kesempurnaan. Biji labu merupakan sumber makanan alami pilihan yang sangat bermanfaat, sebagai karbohidrat, asam amino dan asam lemak tak jenuh. Biji labu mengandung banyak sekali vitamin B bersamaan dengan vitamin C,D,E dan K, juga terdapat zat kapur, mineral, kalium, dan mengandung fosfor.

Biji labu sebagian besar digunakan untuk mengontrol prostat dan masalah buang air kecil atau besar, tatapi juga telah diketahui bahwa dapat membantu mencegah depresi dan ketidak mampuan dalam berkonsentrasi.

Mengkonsumsi biji labu bermanfaat untuk memelihara ginjal dan melawan bakteri merugikan dari usus, memelihara hormon dari berbagai kerusakan yang timbul dalam sel prostat serta mencegah pembesaran kelenjar prostat.

Biji labu juga dapat meningkatkan fungsi saluran kemih dan kandung kemih dan membantu mencegah batu ginjal serta mengontrol kadar kolesterol.

Selain biji labu, Malt (Gandum) berfungsi untuk meningkatkan stamina (kaya akan karbohidrat), meningkatkan nafsu makan dan menyehatkan kulit. Sedikit kandungan Kopi yang dapat memberikan rasa dalam permen ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan stamina tubuh. Dengan pemanis dari Gula Merah yang baik untuk pencernaan, terapi asma dan mengobati anemia ditambah dengan Ekstak Nanas dan Ekstak Pepaya sebagai antioksidan dan pembentukan sperma serta untuk mengurangi resiko penyakit jantung. Komposisi tersebut menjadi lengkap setelah campuran Kedelai sebagai antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas dalam tubuh serta mencegah pengeroposan tulang.

BPOM RI ML : 824409001397
 
Hubungi ;
APOTEK RIYO
0411 5019277 ; 0813 4381 1624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar