Rabu, 19 Desember 2012

ANGONG NIUHUANG WAN (安宫牛黄丸)

Berdasarkan resep tradisional yang disusun oleh Wu Ju Tong pada tahun 1798 dalam buku klasik “Wenbing Tiaobian”, Beijing Tong Ren Tang memproduksi Angong Niu Huang wan secara massal dengan menggunakan teknologi modern demi kesehatan masyarakat dunia.
Sebagai perusahaan obat TCM dengan reputasi tertinggi di RRC, Beijing Tong Ren Tang merupakan pabrik obat pertama yang memproduksi Angong Niu Huang Wan. Dengan hanya menggunakan bahan baku kualitas terbaik, ANGONG NIU HUANG WAN yang diproduksi oleh Beijing Tong Ren Tang telah diakuis sebagai yang terbaik dan paling dipercaya oleh konsumen diseluruh dunia.

Khasiat dan Kegunaan
  • Memulihkan kesadaran yang hilang (koma/pinsang) yang disebabkan oleh panas tinggi dan stroke.
  • Menurunkan panas tinggi dan kejang (stuip) pada anak-anak maupun dewasa akibat demam dan radang selaput otak.
Khasiat ANGONG NIU HUANG WAN sudah terbukti sejak ratusan tahun, dan akhir-akhir ini telah diuji secara ilmiah, baik secara farmakologi maupun uji klinis yang menunjukkan kahsiatnya adalah merangsang dan memulihkan kesadaran yang hilang (koma) dengan cepat. Diperlihatkan khasiat mencapai 96,67% pada penderita zhongfeng (stroke).

Khasiat Utama:
Membersihkan panas, menawar racun, merangsang kesadaran, dan memulihkan kesadaran yang hilang (koma) dengan cepat.


Dosis dan Cara pakai ;
Dewasa ; 1 butir per hariAnak-anak ; 1/2 butir per hariAnak dibawah umur 3 thn ; 1/4 butir per hari

Setelah 3 hari berturut-turut minum obat ini dan belum sembuh, hentikan dulu selama 1 hari, baru diteruskan kembali selama 2 hari

Berat : 35 gram


Tips :
  • Untuk mereka penderita stroke, diusahakan untuk meminumnya pada saat  sudah sadar. Diminumkan beserta kertas emas yang terdapat disekeliling obat, diminumkan dengan air hangat. Diulangi selama 3 hari berturut-turut. Kemudian seminggu sekali diminumkan, selanjutnya sebulan sekali sampai sudah ada perubahan.
  • Pada saat serangan awal stroke, usahakan untuk mengeluarkan darah-darah kotor  (karena pecah pembuluh darah) di semua jari tangan dan kaki dengan menggunakan jarum yang sudah di sterilkan, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk di infus.
  • Untuk kasus jatuh terkena bagian kepala (pembekuan darah) segera diminumkan pada saat sudah siuman untuk mencegah penggumpalan darah yang lebih serius.
  • Bisa dicampurkan dengan obat lainnya, selang waktu untuk masing-masing 1-2 jam.
  • Diusahakan untuk berpantang makan bagi mereka yang mempunyai pantangan makanan tertentu.
  • Karena khasiat obat yang kuat, maka tidak diperkenankan untuk wanita hamil.
Semoga Cepat  Sembuh
APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624
Jl. Parumpa No. 6 B
Daya, Makassar




Flag Counter

1 komentar:

  1. itu kalo di solo jawa tengah harganya Rp. 450.000, per butir, untuk bisa dilihat reaksinya dengan anjuran paling tidak minum 3 kali, aduuh ..mahal banget

    BalasHapus