Selasa, 12 Maret 2013

Bitter Melon Softgel



Bitter Melon Softgel Untuk mengatasi Diabetes Anda

Diabetes millitus terjadi karena kadar gula dalam darah meningkat akibat  gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Kadar gula yang normal dalam darah berkisar antara 70 - 150 mg/dL {millimoles/liter (satuan unit United Kingdom)} atau 4 - 8 mmol/l {milligrams/deciliter (satuan unit United State)}, Dimana 1 mmol/l = 18 mg/dl.


Pada kerusakan gigi yang parah, bakteri dapat masuk ke aliran darah dan mengganggu sistem kekebalan tubuh. Sel sistem kekebalan tubuh yang rusak melepaskan sejenis protein yang disebut cytokines. Cytokines inilah penyebab kerusakan sel pankreas penghasil insulin, hormon yang memicu diabetes.



Gejala

Gejala Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
10.Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
 
Apabila Anda adalah salah satu dari penderita Diabetes, maka Anda tidak perlu khawatir. Kami memperkenalkan salah satu produk yang sudah terbukti dapat mengatasi penyakit Diabetes. Nama produk tersebut adalah Bitter Melon Softgel. Sudah banyak sekali yang mengkonsumsi Bitter Melon Softgel ini dan terbukti bahwa kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa produk ini sangat luar biasa.

Adapun Bitter Melon Softgel ini terbuat dari Pare yang diolah dalam suhu rendah dan murni, sehingga melestarikan sifat organik tumbuhan Pare tersebut. Kita sama sama mengetahui bahwa tumbuhan Pare dikenal memiliki komposisi molekul dan bentuk kimia yang mirip dengan hormon insulin dalam tubuh, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kurangnya hormon insulin. Selain itu, rasa alami Pare yang pahit dapat merangsang produksi kelenjar ludah sehingga mengurangi rasa haus dan kering pada penderita diabetes.  Fungsi Bitter Melon Softgel ini adalah untuk mengurangi kadar gula dalam darah sehingga produk ini sangat cocok untuk penderita diabetes dan orang yang beresiko terkena diabetes.

Oleh karena itu, apabila anda terkena penyakit Diabetes ataupun beresiko terkena diabetes maka sebaiknya anda segera mengkonsumsi Bitter Melon Softgel ini agar Gula Darah dalam tubuh Anda dapat segera normal kembali.
Aturan Pakai  : 2 x 2 Softgel per hari.

Cara Order

Order dapat anda lakukan melalui SMS ke 0411 501 9277 atau 0813 4381 1624
Ketik data orderan anda dengan format (Nama, Alamat lengkap, Nama Produk, Jumlah Produk).
Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar