Sabtu, 13 Juli 2013

KANGFUYAN JIONANG



Kangfuyan Jionang kapsul digunakan untuk mengatasi datang bulan yang tidak teratur, keputihan (leukore), nyeri saat haid (dismenore), radang vagina,  radang rahim, berbagai penyakit khusus wanita lainnya (gynecopathy).

Seperti  diketahui bahwa keputihan yang abnormal dapat menyebabkan peradangan pada daerah kewanitaan dan peradangan yang  dibiarkan dapat menyebabkan terjadinya Kanker, Kista, dll.

Berdasarkan hasil survey diketahui bahwa  75% Wanita Indonesia mengalami Keputihan dan Indonesia menempati urutan pertama untuk kasus wanita menderita Kanker Mulut Rahim/Servik. Karena itu bagi Anda yang telah memiliki gejala-gejala awal terjadinya peradangan secara khusus, kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi Kapsul Kangfuyan ini.



Menggunakan bahan - bahan yang terbaik dan pemrosesan modern menjadikan obat ini memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut :
  • Selain khasiat yang disebutkan diatas obat ini juga memiliki khasiat menyembuhkan radang rongga panggul, radang rahim (annexitis), erosi serviks, dan lainnya.
  • Cepat dalam menghilangkan rasa nyeri atau sakit setelah 3 hari dikonsumsi rutin dan hanya membutuhkan 8 hari untuk membantu mengatasi radang dengan pemakaian rutin.
  • Langsung bekerja menghancurkan berbagai jenis kuman penyakit pada gynecopathy
  • Aman : Mengunakan bahan herbal alami pilihan berasal dari pabrik farmasi Buchang GAP yang terjamin kualitasnya sehingga aman untuk dikonsumsi.
  • Hemat : 1 dus dapat dikonsumsi selama 8 hari dan untuk hasil yang tuntas minumlah secara teratur selama 24 Hari.


Dosis Dan Cara Pakai:
Diminum dengan air hangat sehari 2 x 3 kapsul.

PANTANGAN SELAMA PENGOBATAN :

Tidak boleh minum teh, minuman bersoda, dan tidak boleh mengkonsumsi segala jenis jeruk.

Terdaftar: BPOM TI 074 324 321

Dengan berbagai keuntungan diatas , obat ini telah dijual bebas dipasaran sejak tahun 2005. Serta digunakan dibanyak rumah sakit di China dan mendapatkan respon yang baik dari pasien yang menggunakan obat ini.



PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI

BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar