Rabu, 22 Januari 2014

AILOS

Adalah obat penambah stamina dan gairah pria yang dibuat dari bahan herbal pilihan. Dengan penelitian dan uji coba yang panjang, akhirnya ditemukan formula yang tepat untuk Anda para lelaki yang menginginkan kehidupan seksual yang berkualitas.

AILOS merupakan obat herbal khusus laki-laki andalan Boyke & Co bagi mereka yang mengalami masalah seksual, seperti ejakulasi dini, gangguan ereksi dan hilangnya gairah seksual.

Manfaat Ailos antara lain :
  • Membuat stamina pria tahan lama
  • Membuat otot menjadi kuat
  • Membantu mengatasi masalah seksual yang dialami pria
  • Mengembalikan keperkasaan dan kejantanan pria
  • Membangkitkan gairah seksual dan libido pria
  • Membantu mengatasi ejakulasi dan impotensi
  • Membut ereksi pria lebih kuat dan tahan lama
  • Membantu menstimulus organ-organ seksual pria
  • Meningkatkan kemampuan sperma dan jumlah sperma
  • Serta membantu pria dalam memberikan kepuasan dalam hubungan intim.

Ailos yang merupakan produk herbal pria yang dikemas dalam bentuk kapsul yang diperoleh dari bahan-bahan herbal alami yang dipercaya memiliki cukup banyak manfaat untuk meningkatkan kemampuan seksual pria. Ailos yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan berkualitas dari tiap kapsul Ailos mengandung bahan herbal alami seperti :
  1. Eurycomae Radix atau yang lebh dikenal dengan sebutan pasak bumi.
    Pasak bumi merupakan tanaman herbal yang sering digunakan dalam ramuan berbagai obat herbal hingga dalam bentuk jamu yang memiliki manfaat untuk menambah keperkasaan dan meningkatkan kemampuan seksual pria.
  2. Epimedium
    yang merupakan tanaman hias rumah ternyata memiliki fungsi yang cukup besar sebagai tanaman herbal dengan manfaat seperti dapat membantu meningkatkan kemampuan seksual pria terutama kemampuan ereksi pria lebih kuat dan tahan lama, meningkatkan vitalitas seksual, mengembalikan fungsi dari otot-otot panggul yang mampu mengendalikan ejakulasi agar tidak cepat terjadi, meningkatkan produksi dan jumlah sperma pria, dan meningkatkan jumlah hormon seksual pria.
  3. Tribulus terrestris
    yang merupakan tanaman herbal yang banyak tumbuh di dataraan Cina dan Jepang yang kini juga banyak tumbuh di Indonesia, ternyata sudah dikenal sejak lama sebagai bahan alami dalam obat-obata herbal yang memiliki fungsi dan khasiat yang cukup dikenal di kalangan pria sebagai peningkat stamina dan membangkitkan libido seksual pria, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi inpotensi pria, serta meningkatkan produksi hormon testosteron.
  4. Morinda citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai buah mengkudu
    yang merupakan tanaman buah asli Indonesia yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai buah alami yang memiliki cukup banyak manfaat penting dalam dunia pengobatan terhadap beberapa jenis penyakit yang dinilai cukup berbahaya. Mengkudu banyak digunakan sebagai buah alami untuk mengobati stroke, sebagai buah yang mengandung zat anti kanker, zat anti bakteri, memiliki cukup kandungan nutrisi yang memiliki manfaat sebagai obat alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan memiliki kandungan antioksidan yang cukup baik. mengkudu ternyata juga dapat dijadikan sebagai buah alami yang dapat membantu mengatasi masalah seksual yang dialami pria. Mengkudu dapat membantu meningkatkan stamina dan vitalitas pria, serta membangkitkan kemampuan ereksi pria menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Dari kandungan bahan herbal yang terdapat dalam tiap kapsul Ailos memberi keunggulan diantaranya adalah :
  • Ailos merupakan produk herbal alami yang diperoleh dari tetumbuhan dan buah alami
  • Ailos merupakan produk legal dan resmi terdaftar di BPOM dengan no register POM TR 103.319.651
  • Tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan dan mengganggu fungsi organ tubuh lainnya dibanding produk viagra kimia
  • Produk herbal yang mendapatkan rekomendasi langsung dari pakar seksolog ternama Indonesia Boyke Dian Nugraha

Aturan Pemakaian : 
Untuk aktifitas seksual,  diminum 1 - 2 kapsul, 1 - 3 jam sebelum berhubungan seksual.

Kemasan :
1 Kotak isi 4 Kapsul


Komposisi :
  1. Eurycomae Radix (100 mg)
  2. Epidemium (250 mg)
  3. Tribulus terrestris (50 mg)
  4. Morinda citrifolia (100 mg)

Order dapat anda lakukan melalui SMS ke 0411 501 9277 atau 0813 4381 1624
atau pesan sekarang klik DI SINI
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar