Minggu, 09 Maret 2014

SHILINTONG

KOMPOSISI :
Ekstrak Desmodium Styacifolium (Setiap tablet setara dengan 3,125 g bahan mentah)

KHASIAT DAN KEGUNAAN

Melarutkan semua unsur kimiawi yang menyebabkan batu ginjal secara tuntas, menormalkan kembali saluran kemih, melancarkan air seni, dan menghilangkan sakit pinggang. Ekstrak Desmodium Styacifolium adalah herbal spesial yang digunakan untuk mengobati dan menghancurkan batu ginjal, batu saluran kencing atau calculus pada saluran kemih, ginjal dan saluran kencing. Herbal ini diolah melalui proses metode saintifik yang tidak menghilangkan zat aktifnya, dan sangat efektif untuk digunakan sebagai penyembuhan batu ginjal. Sesuai dengan literatur pengobatan tradisional china, telah lama digunakan berabad abad untuk mengeluarkan batu pada saluran kemih, menghilangkan racun panas, dan efektif mengobati gangguan saluran kemih. Penelitian modern terhadap herbal ini bekerja sebagai anti pembekuan dan memperlebar saluran kemih/urin, melicinkan otot polos pada saluran urin sehingga batu dapat mudah keluar dengan sendirinya. Preparat herbal ini telah diuji coba dan dijual lebih dari 20 tahun, dan mendapatkan respon baik dan positif dari pasien. 
ISI : 100 tablet @ 250mg 
KEMASAN : Botol Plastik dalam Box
IJIN BPOM/DEPKES RI : POM TI 094 539 281
PRODUKSI/MERK : Guangdong Enterlife Pharmaceutical Co.Ltd./Wannianqing Pai 
IMPORTIR : PT. Saras Subur Ayoe Indonesia


ATURAN PAKAI6 sd 10 tablet 2-3 x sehari sesuai kondisi masing masing

PERHATIAN
Selama masa pengobatan akan keluar butir butir seperti pasir yang menyertai buang air kecil dan sedikit terasa nyeri ketika keluar, teruskan pengobatan sampai tuntas keluar batunya semua.

ANJURAN :
Dianjurkan untuk minum air putih sebanyak mungkin untuk melarutkan batu oksalat pada ginjal

LARANGAN :Selama minum jamu ini dilarang /kurangi makanan asam, makanan panas, makan makanan laut atau seafood seperti cumi, udang, ikan laut dan kepiting, kurangi makanan berserat tinggi, alkohol, lemak, makanan dengan kadar kalsium tinggi dan garam.



BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar