Selasa, 29 April 2014

Lo Han Kuo Infusion


Lo Han Kuo Infusion terbuat dari sari buah Lo Han Kuo pilihan yang dipadukan dengan ekstrak kayu manis sehingga menghasilkan minuman yang menyegarkan, menyejukan, enak rasanya, baik untuk kesehatan. Lo Han Kuo Infusion berkhasiat mengatasi panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan, meredakan batuk dan menghilangkan reak, dan menguatkan paru - paru. Lo Han Kuo dapat dikonsumsi dan baik bagi penderita diabetes melitus, karena rasa manisnya yang alami dan tidak mengandung kalori. Selain itu Lo Han Kuo Infusion tidak membuat gemuk.

Lo Han Kuo dapat dikonsumsi kapan saja dimana saja. cara penyajiannya pun sangat mudah, anda hanya perlu menyeduh 1 bungkus Lo Han Kuo dengan air panas untuk satu gelas. Minuman ini dapat disajikan dingin maupun panas.



Khasiat dan manfaat

  • Membantu meredakan panas dalam yang disertai sakit tenggorokan
  • Rasanya menyegarkan, menyehatkan dan enak.
  • Mengurangi kegemukan dan diabetes
  • Dapat dikonsumsi kapan saja
  • Menguatkan paru - paru
  • Meredakan batuk dan menghilangkan reak

Penjelasan singkat mengenai buah Luo Han Guo

Buah Luo Han Guo (Lo Han Kuo) berasal dari daratan China dan sudah digunakan beratus - ratus tahun yang lalu, disana Luo Han Guo dikenal sebagai buah panjang umur (longevity fruit). Buah ini memiliki tingkat kemanisan 300 kali lebih manis dari pada gula, tetapi tidak mengandung kalori, sehingga buah ini sangat baik untuk mengobati diabetes dan kegemukan.

Banyak sekali khasiat Luo Han Guo seperti untuk mengobati panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan, batuk, diabetes dan kegemukan. Selain khasiat diatas baru - baru ini penelitian yang dilakukan oleh Yamagata University di jepang menyebutkan Luo Han Guo memiliki sifat antioxidant yang sangat baik untuk melawan kanker dan membuang racun dalam tubuh, melawan virus penyebab herpes, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sampai saat ini belum ditemukan dampak negatif dari Lou Han Guo, dan badan kesehatan amerika (FDA) mengkategorikan Lou Han Guo aman untuk dikonsumsi tanpa ada batasan tertentu.



BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar