Minggu, 29 Juni 2014

CONPROSTA Qian Lie Kang

PRODUK KHUSUS PRIA

Efektif, benar-benar cara alami penyembuhan prostat hiperplasia jinak dan prostatitis kronis

Conprosta adalah phytopreparation, yang terdiri dari serbuk sari minyak biji. Pollen mengandung vitamin dari kelompok B, A, C, dan E, dan mineral, Fe, Zn, Ni, Se, Mg, asam amino esensial, prekursor prostaglandin, pitosterol, dan asam lemak tak jenuh. Tiga persen dari bahan serbuk sari. Pollen menyediakan organisme dan sel-sel dengan nutrisi penting, meningkatkan penyerapan vitamin dan zat lain dari makanan, memungkinkan adaptasi yang lebih baik terhadap stres dengan meningkatkan kekuatan fisik dan mental, memiliki efek antidepresan, hal ini membantu bio-regulasi sistem kekebalan tubuh dan metabolisme lipid, mengatur tingkat kolesterol (menaikkan tingkat kolesterol baik) dan, akhirnya, membantu fungsi prostat serta fungsi seksual.

Gangguan prostat biasanya sering diderita oleh orang-orang tua (pria usia diatas 45 tahun), biasanya kencing anyang-anyangan atau hanya menetes atau juga banyak dan kadang-kadang tidak terasa lagi kalau kencing (ngompol) tahu-tahu pakaian basah, ini adalah salah satu gejala adanya gangguan prostat (radang/pembesaran kelenjar prostat), pembesaran kelenjar prostat bisa menyumbat total saluran kencing (harus dipasang kateter/dioperasi).

Qian Lie Kang CONPROSTA
Adalah obat Herbal Cina berkhasiat untuk mencegah dan mengobati gangguan prostat (radang dan pembesaran kelenjar prostat) dengan gejala sebagai berikut :

- Kencing tidak tertahan
- Sering kencing
- Kencing tidak lampias (anyang-anyangan)
- Setelah kencing masih menetes
- Malam hari sering terbangun untuk kencing.

Catatan :
Gangguan prostat bila tidak ditangani dengan baik dapat meningkat menjadi tumor dan kanker prostat.




BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar