Kamis, 21 Agustus 2014

PE MIN KAN WAN(Nasal Clear)




Pe Min Kan Wan dibuat dari 100% herbal alami yang berguna melancarkan saluran pernafasan pada hidung serta menjaga kesehatan rongga hidung dan sinus.

Khasiat:

Pe Min Kan Wan terbukti dapat menyembuhkan penyakit chronic rhintis (peradangan pada selaput lendir dalam hidung) yang disebabkan oleh alergi, virus, bakteri atau iritasi. Peradangan tersebut membuat produksi lendir berlebih yang menyebabkan hidung meler, pilek, dan hidung tersumbat. Chronic Rintis yang disebabkan oleh alergi memberikan gejala tambahan seperti bersin - bersin, hidung gatal, batuk, pusing, dan lelah.

Pe Min Kan Wan juga terbukti dapat mengobati penyakit sinusitis (peradangan pada sinus) yang terjadi akibat infeksi dari virus, bakteri, atau jamur. Gejala Sinusitis seperti : pilek, batuk (terutama pada saat malam), nafas bau, kehilangan penciuman, demam, sakit kepala (sakit seperti ditekan pada bagian belakang mata), Hidung tersumbat, dan sakit tengorokan. Sinusitis dapat berubah dari akut menjadi kronis apa bila sudah mengalami gejala sinusitis akut lebih dari 4 bulan.

Selain itu Pe Min Kan juga efektif mengobati infeksi pada hidung, alergi pada saluran pernafasan, penyumbatan saluran pernafasan, batuk, asma, dan bronchitis.

Terbukti:

Formula obat Pe Min Kan Wan berdasarkan ilmu pengobatan tradisional yang telah dibuktikan bertahun - tahun lalu, yang sekarang telah dibuktikan melalui uji coba dan tes mengunakan metode medis modern. Berdasarkan hasil 1184 tes dan uji coba pada berbagai rumah sakit besar di China, diperkirakan keberhasilan Pe Min Kan Wan sampai dengan 95,18% dalam menyembukan penyumbatan pada saluran pernafasan sinusitis akut dan kronis.

Manfaat & Khasiat :
- Melancarkan saluran pernafasan
- Mengobati Chronic rhintis dan Sinusitis
- Mengobati infeksi pada hidung dan alergi
- Mengobati batuk berdahak akibat sinus
- Mengobati asma dan bronchitis


BPOM No :  Tl 044 509 261

Cara Pakai : Diminum Sehari 3 kali sehari sekali minum 3 tablet

Komposisi  : Radix Scutellariae                   26%
                    Fructus Xanthii                      25%
                    Herba Pogostemonis              25%
                    Herba Centipedae                  24%
Cara Penyimpanan : Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan : 1 Botol isi 60 tablet @ 350mg
Diproduksi Oleh : M & A Natural Healthcare Products Co., Ltd.


BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar