Jumat, 19 September 2014

NITASAN Pelangsing Tubuh

Langsing Alami

Tubuh manusia pada dasarnya telah dilengkapi dengan sistem pengendali keseimbangan tubuh, Keberhasilan dalam mempertahankan keseimbangan proses dalam tubuh memberikan jaminan kesehatan sel tubuh. Tubuh yang seimbang bercirikan bentuk tubuh yang bagus ( Langsing & Sehat ).

NITASAN hadir untuk memudahkan anda mencapai proses yang seimbang.

NITASAN adalah ramuan obat tradisional yang diproduksi oleh PT Heptasari Unggul yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang secara empiris telah terbukti khasiatnya dan sangat aman dikonsumsi. NITASAN diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi terkini,dengan standar pengawasan mutu yang ketat dari pemilihan bahan baku sampai produk jadi dihasilkan dan disimpan. Dibuat sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat yang Benar (CPOTB/GMP) menjamin keamanan dan khasiat tiap produk yang dihasilkan. Dengan kandungan ekstrak kunyit yang membantu mengurangi lemak, daun jati belanda dan kayu rapet yang berfungsi sebagai astringen, kayu pulosari yang bersifat antiseptik dan bahan lain yang secara empiris sebagai pelangsing tubuh.

Better Solution for Better Living


KOMPOSISI :
  • Gallae - Arecae semen 
  • Guazumae folium
  • Curcumae domestica rhizoma
  • Parameriae cortex
  • Zingiberis rhizoma
  • Alyxiae cortex - Apii folium
  • Parkiae semen
  • Kaemferiae rhizoma

KANDUNGAN :
  1. Polifenol dari Manjakani & Mutamba Leaf yang berfungsi sebagai antioksidan, menurunkan kadar TPC (Total Plasma Colesterol), Trigliserida & LDL. Polifenol bersifat menghambat penyerapan lemak makanan melalui efek astrigennya dalam saluran pencernaan. Polifenol juga bersifat antiviral & antibakteri yang bisa membantu mengatasi keputihan.
  2. B Sitosterol dari Parkiae Semen & Alyxiae Cortex yang berfungsi mempercepat rusaknya enzim spesifik yang dibutuhkan hati untuk memproduksi kolesterol sehingga bisa menghambat absorbsi kolesterol oleh darah.
  3. Curcumin mengurangi produksi asam lambung & meningkatkan produksi mucus yang mengurangi rasa lapar & perih di lambung. Adanya mucus mengurangi penyerapan lemak. Curcumin membantu memproteksi hati agar bekerja lebih optimal sehingga tubuh lebih sehat (Hepatoprotector).


NITASAN dibuat dari bahan herbal pilihan tanpa campuran Bahan Kimia Obat (BKO) sehingga aman dikomsumsi.


CARA KERJA NITASAN :

Cara kerja NITASAN kapsul pelangsing adalah dengan menghambat penyerapan lemak yang berlebih didalam tubuh dan memperlancar pembuangan lemak keluar tubuh. Dikarenakan kandungan herbal dalam NITASAN melapisi dinding usus halus sehingga pada saat makanan melewati usus halus kandungan lemaknya tidak terserap kedalam usus.Selain itu kandungan NITASAN membantu menurunkan kolesterol dan membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan.

NITASAN adalah obat tradisional yang sangat aman dipakai karena mengandung bahan herbal alami pilihan,diproses secara higienis, telah melalui penelitian kandungan dan manfaatnya serta telah terdaftar di BPOM. Dengan meminum NITASAN secara tertatur dan menjaga pola makan, tubuh menjadi langsing sehat dan bonusnya badan jadi singset rapet dan wangi.


CARA PEMAKAIAN :

  • Diminum 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN SAAT MEMINUM NITASAN 

Perbanyak minum air putih dan makan buah serta sayur.Pilihah sayuran organik bila memungkinkan dan jangan lupa untuk berolahraga secara teratur. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali karena hal tersebut akan merusak metabolisme tubuh. Yang benar adalah tetap makan 3 kali sehari secara teratur dengan porsi kecil dan memperbanyak serat. Meminum NITASAN secara teratur karena mengandung zat berkhasiat yang membantu sistem metabolisme tubuh untuk membuang lemak berlebih. Terapkan pola hidup sehat yaitu dengan banyak konsumsi serat, banyak meminum air putih, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan menghindari stress yang berlebihan.



REGISTRASI NITASAN : Kemasan botol isi 12 kapsul : POM TR 082 391 921









Order dapat anda lakukan melalui SMS ke 0411 501 9277 ; 0813 4381 1624 ; 0878 4006 4666
atau pesan sekarang klik DI SINI
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO












Tidak ada komentar:

Posting Komentar