Senin, 04 Mei 2015

GNT FIBER @ 30 sachet


Mengandung serat alami untuk membersihkan saluran pencernaan dan sekaligus memberi efek langsing. Sangat membantu bagi Anda yang tengah menjalani program diet dengan tujuan menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Tidak mengandung asam/acid sehingga aman bagi pengidap penyakit maag.


BAHAN-BAHAN :

PSYLIUM HUSK
Sumber serat makanan larut air yang berasal dari sekam biji psylium.

SOLUBLE FIBER
Serat larut ditemukan dalam dedak gandum, barley, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayur-sayuran.

CHLOROPHYLL
Zat hijau daun yang bersifat hydropobic akan mengikat senyawa hydrocarbon.

SPIRULINA
Sumber nutrisi yang bersifat alkali dan mengandung zat besi 58x lebih banyak dibanding sayur bayam, 18x lebih tinggi daripada daging. Juga mengandung beta karoten 25x lebih banyak daripada wortel dan 100x lebih banyak daripada pepaya.

PROBIOTIK
Istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang memberi efek baik bagi kesehatan pencernaan. Usus besar yang sehat harus mengandung probiotik (bakteri baik) minimal 25% untuk mencegah kolonisasi mikroba buruk seperti E. Coli dan Salmonella yang menyebabkan diare, mual sembelit, kembung dan penyerapan makanan yang buruk. Probiotik mampu mengubah gula (termasuk laktosa) dan karbohidrat lain menjadi asam laktat.

PREBIOTIK
Karbohidrat yang tidak dicerna tubuh, namun dapat dicerna oleh mikroba yang menguntungkan dalam tubuh. Dengan kata lain prebiotik merupakan sumber makanan bagi probiotik. Prebiotik juga berperan penting untuk meningkatkan komposisi bakteri yang menguntungkan dan mengurangi bakteri yang merugikan dalam tubuh.



CARA PENGGUNAAN
  • Masukkan 1 sacher GNT Fiber ke dalam segelas air atau jus berukuran 250 ml. dingin lebih baik, kemudian aduk hingga larut merata. Produk ini mengandung banyak serat larut yang segera berubah jadi gel. Sebaiknya diminum setelah disiapkan. Khusus bagi anak berusia 5 tahun, cukup larutkan 1/2 sachet dalam segelas air berukuran 200 ml.
  • Untuk PERAWATAN (bertujuan menjaga kesehatan dan kebersihan sistim pencernaan) :       1x sehari dikomsumsi sesaat setelah bangun tidur.
  • Untuk TERAPI (bertujuan menurunkan berat badan dan perut buncit) :                                    2x sehari dikomsumsi sesaat setelah bangun tidur dan 1/2 jam sebelum makan malam.
PERHATIAN : Untuk hasil yang lebih optimal disarankan minum segelas air putih minimal 200 ml. setelah mengkonsumsi GNT Fiber.

REGISTRASI BPOM RI NO. : MD 867028027341


BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar