Sabtu, 15 Agustus 2015

Glucola

Pemutih Badan Glucola

Glucola adalah Produk kecantikan yang berbentuk serbuk susu dengan rasa strowberry. Kandungan utama dari produk kecantikan ini adalah Gluthatione dan Collagen dimana kandungannya sangat bagus bahkan di butuhkan untuk kecantikan dan kesehatan. Pemutih Badan Glucola merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik dan awet muda,GLUCOLA (Japan Glutathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN+Strawberry+Vitamin+ALA) Glucola dibuat untuk menyempunakan produk sebelumnya. Dan kini telah hadir Glutathione Precussor+Collagen+Strawberry yang memberi manfaat maksimal & hasil yang lebih cepat dari produk yang sebelumnya.

 

Apa Itu GLUCOLA Glutathione Collagen?

GLUCOLA adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini. Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. Glutathione (GSH) seringkali dipakai untuk pengobatan pasien-pasien oleh dokter-dokter terkemuka, sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

 

Kandungan Glucola Glutathion Collagen :

L Glutathione Percursor, Collagen, Extract Strawberry, flavour, Premix Mineral & Vitamin, Minyak Nabati, Gula. – GLUCOLA begitu dahsyat karena komposisi penting yang terkadung di dalamnya yaitu :
  • L GLUTHATIONE Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan. 
  • COLLAGEN Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda. 
  • EXTRACT STRAWBERRY Mengandung banyak vitamin dan antioksidan. 
  • PREMIX MINERAL Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium 
  • PREMIX VITAMIN Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks 
  • MINYAK NABATI Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.

 

Khasiat atau Manfaat Glucola Untuk Kecantikan : 

Untuk Kulit & Kecantikan :
  1. Menjadikan kulit lebih kenyal, kencang, & elastis 
  2. Mengurangi bopeng pada kulit yang rusak 
  3. Meratakan warna kulit yang awalnya belang menjadi putih 
  4. Menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat atau akibat sinar matahari, penggunaan KB, & faktor usia 
  5. Mengembalikan kulit & mendetoks kulit setelah terkena cream yang mengandung bermerkuri 
  6. Kulit akan terasa bersinar, segar, cerah & terlihat awet muda 
  7. Memutihkan kulit secara merata (Permanen) 
  8. Mengurangi kulit kemerahan yang disebabkan oleh peradangan atau kulit sensitive 
  9. Menurunkan pigmen-pigmen gelap melanin
  10. Mengurangi garis-garis wajah dan keriput 
  11. Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada siku, ketiak, lutut, & selangkangan 
  12. Mencegah timbulnya jerawat & mempercepat proses penyembuhan jerawat 
Untuk Kesehatan : 
  1. Menghilangkan nyeri-nyeri pada tulang 
  2. Mengurangi kerontokan pada rambut 
  3. Menyembuhkan migrain, pusing2 hingga vertiligo 
  4. Menguatkan tulang 
  5. Membuang zat-zat beracun pada tubuh 
  6. Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas 
  7. Menambah stamina 
  8. Mencegah kanker 
  9. Membantu penyembuhan diabetes, kolesterol, asma, sinusitis, & TBC

 

Cara Konsumsi  Glucola :

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 1 hari sekali 1 sachet (12 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 2 sachet setiap harinya (1 sachet pagi dan 1 sachet malam).
  • Larutkan Glucola MGI ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan Anda.
  • Setelah diaduk harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
  • Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat. Jika ingin menambah jumlah konsumsi di minum bangun tidur waktu perut kosong.

NOMOR REGISTRASI BPOM MD 867031013127


Order dapat Anda lakukan melalui 0411 4772313 ; 0813 4381 1624 ; BBM 7DE64542
atau pesan sekarang klik DI SINI

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar