Jumat, 11 September 2015

LIR RIJAL


Hubungan suami-istri yang kurang harmonis atau tidak dapat saling memuaskan dapat menjadi salah satu pemicu gagalnya mencapai keluarga harmonis dan bahagia. Bahkan menurut hasil survei didapatkan data bahwa salah satu penyebab retaknya magligai rumah tangga disebabkan karena 88% pria tidak dapat memberikan kepuasan kepada pasangannya. Faktor Ejakulasi Dini (ED) adalah penyebab yang paling umum, sisanya disebabkan Disfungsi Ereksi (DE).

Ian Kerner, seorang konselor seks menyebutkan sekitar 30% pria di dunia diperkirakan mengalami ED yang disebabkan oleh faktor psilologis atau faktor bawaan sejal lahir. Namun, Ian Kerner juga menekankan penyebab utama ED adalah zat kimia dalam tubuh yang berfungsi sebagai pengantar (neurotransmitter). Artinya, bila ini faktor utamanya, maka peluang untuk mengatasinya dengan pengobatan sangat mungkin untuk dilakukan.

Selain itu, masalah yang paling sering dikeluhkan penghambat harmonisnya sebuah hubungan adalah Disfungsi Ereksi (DE), yaitu ketidakmampuan untuk mencapai ereksi yang cukup guna melakukan hubungan seksual, sehingga tidak tercapai kepuasan timbal-balik dari kedua pasangan. Salah satu penyebabnya adalah sirkulasi darah yang tidak lancar ke organ vital pria.

Ejakulasi dini (ED) dan Disfungsi Ereksi (DE) adalah dua masalah kesehatan reproduksi pria yang umum dikeluhkan oleh masyarakat.
Namun tidak sedikit juga yang belum memahami perbedaan di antara keduanya. Bahkan ada sebagian orang yang salah membeli obat dikarenakan ketidak fahamannya. Mereka membeli obat kuat dengan tujuan agar bisa tahan lama, tapi tetap saja “cepat keluar”. Kenapa? karena yang mereka beli adalah obat kuat yang mengobati Disfungsi Ereksi (agar penis bisa tegang) bukan obat tahan lama.

EJAKULASI DINI
Ejakulasi dini (ED)  merupakan kondisi ketidak mampuan mengontrol ejakulasi. Sehingga ejakulasi “keluar” terjadi dalam waktu yang singkat, dengan rangsangan minimal, dan terjadi sebelum diinginkan. Ketika pasangan berhubungan intim, sang pria keluar dengan sangat cepat. Bisa jadi, dalam 2 detik sudah terjadi ejakulasi.

Penyebab :
Ejakulasi dini pada umumnya diderita oleh pria muda atau remaja. Saat masih muda, pria memiliki energi yang sangat besar, hormon testosteron sangat tinggi dan gairah seks yang meluap-luap. Kondisi ini menyebabkan mereka mudah terangsang dan gampang berejakulasi.
Kulit penis yang sangat sensitif terhadap rangsangan disinyalir menjadi penyebab Ejakulasi dini.

DISFUNGSI EREKSI
Disfungsi Ereksi (DE) atau lebih dikenal masyarakat awam dengan nama lemah syahwat atau impoten, merupakan suatu kondisi berupa ketidak mampuan mencapai atau mempertahankan ereksi pada penis. Meskipun kadang-kadang ereksi dapat terjadi tapi lebih sering gagal.

Penyebab :
Disfungsi Ereksi (DE) atau impotensi umumnya diderita oleh pria lanjut usia. Pria berusia di atas 40 tahun umumnya kekurangan hormon testosteron membuat tubuh kurang sensitif terhadap rangsangan. Akibatnya penis sulit ereksi dan disebut impotensi.
  • Penyebab fisik adalah gangguan penyakit seperti flu atau yang lebih parah diabetes. Kondisi ini menyebabkan darah kurang lancar memasuki penis padahal agar penis bisa ereksi keras dia harus terisi penuh dengan darah.
  • Penyebab psikologis impotensi adalah kondisi mental seperti stres, cemas, atau takut menyebabkan sistem syaraf tidak bisa merespon rangsangan seksual yang ada. Dan sebagai akibatnya penis tidak bisa ereksi dengan keras. Dan kalaupun ereksi bisa terjadi dan hubungan seksual berhasil dilakukan biasanya yang terjadi adalah Ejakulasi dini (ED).

Sebagai solusi alternatif dengan obat herbal Lir Rijal untuk mengatasi ED dan DE. Lir Rijal adalah ramuan herbal bentuk kapsul dengan komposisi Areacae fructus (buah Pinang), Talini paniculate radix (akar Som Jawa), Rectopracti fructus (buah Cabe Jawa), Eurycoma longifolia radix (herbal Pasak Bumi/Tongkat Ali) dan Nigella Sativa.

Prof. H. Unus Suriawiria, pakar bioteknologi dan agroindustri dari Institut Teknologi Bandung, menyatakandalam biji buah Pinang terkandung Arekolin yang bersifat kholinergik yang berguna untuk mengatasi senyawa asetil kholin (penyebab orang merasa lelah), sehingga seseorang dapat merasa bergairah. Bahkan penelitian di Jepang dan Taiwan menyebutkan sebuah biji Pinang memiliki khasiat setara lima bungkus obat peningkat gairah yang terbuat senyawa sintetik.

Di dalam Lir Rijal juga mengandung :
  1. Talini paniculate radix (akar Som Jawa) yang berkhasiat memulihkan syahwat yang lemah dengan meningkatkan libido. 
  2. Rectopracti fructus (buah Cabe Jawa), secara spesifik berkhasiat sebagai obat kuat/stamina pria dan wanita.  
  3. Eurycoma longifolia radix (herbal Pasak Bumi/Tongkat Ali), berkhasiat sebagi tonikum (obat kuat) dan dapat merangsang syaraf pusat serta dapat merangsang kesuburan pria. 
  4. Nigella Sativa yang kaya nutrisi untuk mengdukung kekebalan tubuh sekaligus meningkatkan stamina.

KemasanBotol @ 50 kapsul @ 500 mg.

Diproduksi Oleh PT. ALOMAMPA PERSADA - Kota Bekasi, Jawa Barat

Nomor Registrasi POM TR. 083 375 861


INFO : 0813 4381 1624, PIN BBM 7DE64542
BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 
Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.
 

 

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar