Kamis, 17 Maret 2016

BIOXERA EM Keramik

Di dalam tubuh manusia, selama hidupnya ada darah yang mengalir, jantung berdegup, pikiran dan cakra tubuh yang bergetar setiap saat. Semua itu menimbulkan gelombang listrik yang tidak kita sadari. Gelombang listrik itu menimbulkan medan listrik dan magnet yang dikenal dengan nama gelombang elektromagnetik. Keramik merupakan benda.yang dapat menangkap dan menggetarkan gelombang elektromagnetik, karena putaran elektron di dalam atom keramik sangat cepat.

Gelang EM Keramik (BIOXERA) Merupakan Gelang yang dapat menangkap dan menggetarkan gelombang elektromagnetik di dalam tubuh manusia, karena putaran elektron di dalam atom keramik sangat cepat. Adapun Manfaat Dari Gelang EM Keramik Bioxera yaitu melancarkan peredaran darah, meningkatkan pancaran aura tubuh, meningkatkan dan menyeimbangkan getaran medan magnet dan getaran listrik tubuh kita sehingga badan kita menjadi sehat selalu.

EM Keramik dibuat melalui proses fermentasi tanah kaolin dengan Teknologi EM dan pemanasan pada suhu 1200 oC selama 7 jam. 

Kegunaan Gelang EM Keramik BIOXERA:
·  Melancarkan peredaran darah.
·  Meningkatkan dan menyeimbangkan gelombang elektromagnetik tubuh.
·  Mencegah penuaan, pengapuran tulang, rematik, nyeri dan kesemutan.

Komposisi Gelang EM Keramik BIOXERA:
Butir EM keramik.

Pemakaian Gelang EM Keramik BIOXERA:
Dipakai pada pergelangan tangan.

Order Sekarang Juga !!! Klik di sini


BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 



Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO. 

0411-477 2313 ; 0821 9098 3395 ; BBM 7DE64542



Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar