Kamis, 05 Mei 2016

OSTEO GARD




Nutrimax™ Osteo Gard mengandung kalsium sitrat merupakan bentuk kalsium yang mudah diserap oleh tubuh serta aman bagi lambung. Plus Vitamin D, Magnesium, Zinc & Boron yang dapat membantu mengoptimalkan penyerapan kalsium untuk menambah kepadatan dan memperkokoh struktur tulang dan gigi yang kuat, dan mendukung kontraksi otot.

Nutrimax™ Osteo Gard adalah formula kesehatan berkualitas ultra-premium yang mengandung kalsium sitrat, yang amat penting bagi kepadatan dan struktur tulang, yang mudah diserap ke dalam tubuh untuk mengoptimalkan manfaat kesehatannya. Nutrimax™ Osteo Gard cocok bagi individu yang membutuhkan kalsium tambahan dalam makanan mereka untuk mendukung kesehatan tulang dan gigi serta orang-orang yang berisiko mengidap rakitis, osteoporosis atau osteoartritis. Nutrimax™ Osteo Gard mengandung kalsium sitrat yang diperkuat dengan vitamin D, Magnesium, dan Zinc agar efisien meningkatkan penyerapan kalsium dalam sel dengan memberikan manfaat antioksidan. Formula itu aman dan nyaman di lambung, dan bisa dikonsumsi sebagai suplemen makanan untuk menjaga kesehatan tulang.

Manfaat Utama:
  • Memperkuat tulang dan gigi sehingga meningkatkan kepadatan & memperkokoh tulang untuk mencegah tulang keropos (osteopenia & osteoporosis).
  • Mendukung proses pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak & remaja
  • Mencukupi kebutuhan kalsium untuk wanita hamil & ibu menyusui, berperan dalam pembentukan struktur tulang pada janin.
Anjuran Pemakaian :
  • Anak-anak : 1-2 tablet sehari setelah makan pagi/siang
  • Ibu hamil, menyusui & wanita menopause : 2-3 tablet sehari setelah makan
  • Dewasa : 1 tablet sehari setelah makan
Cara Kerja :




Nah apakah Anda tertarik dan ingin mencobanya? buruan pesan segera !!
INFO n ORDER hubungi  
0411 8959795 ; 0813 4381 1624 ; PIN BBM 7DE64542


Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar