Senin, 22 Agustus 2016

WEITAI 999

999 Weitai merupakan produk terkemuka di China dalam mengatasi gangguan lambung / sakit maag. Bisa dibilang, 999 Weitai merupakan pilihan pertama keluarga jika gangguan lambung menyerang. Kabar baiknya, 999 Weitai sudah juga beredar di Indonesia lebih dari 10 tahun. Dengan berbahan dasar herbal alami, 999 Weitai tidak menyebabkan efek samping jika diminum jangka panjang. 999 Weitai berkhasiat melapisi mukosa lambung dan membantu menyehatkan organ lambung, sehingga dapat mengembalikan performa lambung, dengan cara kerja:
  • Menormalkan pergerakan usus
  • Anti radang, anti bakteri, anti nyeri, menghentikan perdarahan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Memperbaiki metabolisme protein sehingga mempercepat pemulihan luka lambung
Penggunaan 999 Weitai tidak seperti obat maag pada umumnya yang berisi Antasida, yang hanya diminum untuk menteralkan asam lambung. Tetapi 999 Weitai disarankan diminum selama jangka waktu tertentu sebagai satu seri terapi pengobatan. Lama pemakaian tegantung pada kondisi keluhan. Umumnya diminum minimal 15 hari berturut-turut. Untuk keluhan, Gastritis superfisial kronis, 999 Weitai dapat dikombinasi dengan omeprazole. Hasil Uji Klinis menunjukkan, 999 Weitai dapat mengatasi derajat dan frekuensi nyeri lebih baik dari omepraxole. Kombinasi 999 Weitai dan omeparazole meningkatkan efektivitas mengatasi nyeri perut dan rasa terbakar di uluhati. 999 Weitai juga dapat diminum jika merasa tidak nyaman di lambung karena makanan atau minuman (pedas, asam, kopi, alkohol, dll), juga ketika telat makan.
Keunggulan 999 Weitai adalah:
  • Multi fungsi
  • Tidak menyebabkan sembelit
  • Tidak mengakibatkan hipomagnesemia (efek samping PPI) dengan gejala lemah, kejang, pusing, aritmia
  • Efektif untuk gangguan lambung akibat alkohol, dan makanan pedas
Tentu saja pengobatan yang tepat, juga harus disertai dengan menjaga pola hidup sehat. Salah satu peyebab produksi asam lambung yang berlebihan adalah stress dan kecapekan. Yang harus dilakukan adalah menciptakan suasana hati yang damai, selalu berpikiran positif, refreshing dan juga istirahat yang cukup.
Selain itu, Pola makan juga memperngaruhi. Hindari makan makanan yang dapat memperberat kerja organ lambung, seperti makanan yang pedas, asam, bersantan. Porsi makan pun sebaiknya dalam porsi yang kecil dan sering, agar lebih mudah dicerna.


BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM 
Hubungi : 
0813 4381 1624 ; WA 0821 9098 3395 : PIN BBM 7DE64542

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar