Selasa, 19 Februari 2013

Biolo Slimming Capsule



Biolo Slimming Capsule bisa menjadi pilihan untuk mengatasi masalah kegemukan. Karena masalah kegemukan sudah menjadi masalah yang bersifat mendunia, sehingga bermunculan cara atau ilmu diet yang diciptakan yang seiring dengan perkembangan menu makan yang beraneka ragam yang dapat memicu setiap orang untuk menyantap atau melahap tanpa batas, mulai dari yang manis, asin sampai yang mengandung lemak tinggi, menjadi favorit secara umum. Untuk itu diciptakan WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC ) atau saat ini sangat terkenal dengan sebutan Biolo Slimming Capsule  untuk mengatasi masalah tersebut.
Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu dengan membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana saja yang banyak tertimbun lemak. Lemak yang sudah dibakar akan diurai dan dikeluarkan dari keringat dan air seni (disarankan untuk banyak minum air putih).

..."Tapi saya tidak kuat minum air putih, gimana dong???" gak usah khawatir, karena kalau kita minum WSC ini, otomatis kita kan lebih sering haus dari pada biasanya....nah , kalau kita kuat minum air putih, maka akan menyehatkan ginjal kan???. Dan yang paling penting adalah, WSC terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami.

WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC) tanpa efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, efektif untuk Pria dan Wanita.  

Fungsi:
Menurunkan berat badan, membentuk tubuh yang ideal, menyehatkan limpa. Cocok Untuk Orang dengan berat badan berlebihan.
Menghambat nafsu makan, merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak & menghambat penyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme.

Slimming Capsule atau dikenal dengan nama BIOLO terbuat dari bahan alami seperti: Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotos Leaf(Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga rose), Flos, Citri, Aurauti, Jasmine  yang dapat mengatur cara diet sempurna dengan menggunakan hawa kesegaran, menyehatkan limpa, mengatur pernafasan, serta mengatur kesegaran organ tubuh lainnya.

Keunggulan BIOLO WSC (World Slimming Capsule):
  • Tidak perlu malakukan diet ketat, setelah konsumsi dipagi hari silahkan makan seperti sebelumnya.
  • Tidak mengeringkan rahim, malah justru banyak yang hamil setelah konsumsi Biolo Slimming Capsule
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu, namun untuk hasil yang lebih maksimal ikuti aturan untuk menghentikannya.  
  • Tidak menyebabkan Diare.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Cara pemakaian / komsumsi:
Minum 1-2  x 1-2 kapsul setelah sarapan pagi
Penurunan Berat Badan: 3-7kg/bulan tergantung BB awal, keteraturan minum dan metabolisme tubuh.

Isi : 60 capsule (untuk pemakaian 1-2 bln)

APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar