Selasa, 19 Februari 2013

Slimming Gel




Saat sekarang ini, banyak sekali dari antara kita yang mengeluh tentang kelebihan lemak dalam tubuh. Tentu saja ini tidak baik untuk kesehatan tubuh maupun bentuk tubuh. Lemak yang berlebihan akan dapat menyebabkan kelebihan berat badan maupun terkena penyakit Stroke akibat kolestrol yang tinggi. Banyak sekali yang mencari solusi untuk menghancurkan lemak yang ada dalam tubuh mereka.

Produk ini adalah salah satu produk yang laku keras dipasaran dan diminati baik kaum wanita maupun kaum pria. Selain penggunaannya yang sangat sederhana, produk ini juga sangat ampuh untuk menghancurkan lemak tubuh dengan cepat.

Generasi terbaru dari slimming Gel dengan bahan aktif gel capsicum mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dapat mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, serta mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh. Obat Pelangsing yang hanya di Oles pada bagian tertentu seperti perut, Paha, Dan Lainnya. 
Merupakan Obat Herbal Pelangsing Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.

Komposisi aktif dari produk ini yaitu terdiri dari: chili oil, borage oil, seaweed essence, horsetail extract, climbing ivy extract, dll. Komposisi tersebut mempunyai khasiat langsung pada bagian tubuh yang berlemak, Dengan pemakaian yang teratur, melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga menghasilkan kualitas kulit kencang, halus dan cantik.  
Fungsi:
Mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, mencegah timbunan lemak serta mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut
. Pemakaian teratur mampu menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus, dan cantik.

Cocok Untuk :
Bagi yang memiliki masalah kelebihan lemak.

Aturan Pakai :
Oleskan pada bagian perut dan pijat dengan gerakan melingkar.

Perhatian : 15 menit setelah pemakaian aka nada rasa panas. Jangan digunakan secara berulang-ulang, karena rasa panas yang timbul berbeda-beda tergantung pada textur kulit. Jika terjadi rasa panas yang berlebihan, dapat disiram dengan air atau alcohol untuk mengurangi panas.

Penyimpanan : Simpan ditempat yang kering dan sejuk 

Peringatan : Hindari kontak dengan mata

Net 100 ml

Saatnya Anda mengecilkan PERUT BUNCIT TANPA RIBET dan MUDAH

APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar