Rabu, 15 Mei 2013

Crystal X



Crystal X adalah solusi mengobati keputihan dan perawan miss v berupa stick perawatan untuk daerah kewanitaan. Dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan mineral potassium alum sebagai pembunuh alami bakteri yang aman tuk miss v.
Crystal X di produksi oleh CV. Indo Raya Utama dan didistribusikan oleh PT. Natural Nusantara di Yogyakarta. Produk ini aman dan sudah disahkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan no izin REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. (silakan cek disini, masukkan no POM “NA18111600004)
Crystal X memiliki tekstur seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Memiliki dimensi ukuran panjang = 6 cm dengan diameter = 1 cm berbentuk seperti lipstik dengan ujung bulat lancip dan pangkal tumpul rata. Produk ini mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami atau dibawa ke kantor. Dengan permukaan yang halus membuat crystal x sangat aman dan nyaman sekali untuk digunakan.

Komposisi Crystal X :
  • Daun Piper Betle Oil: Secara alami sebagai antiseptik yang memiliki daya membunuh kuman, fungisida antioksidasi, dan anti jamur.
  • Ekstrak Eucheuma Spinosum : Sejenis rumput laut yang berguna melindungi kolid dan syneresis inhibitor.
  • Mineral Potassium Alum : Sebagai natural antiseptik dan menghambat pertumbuhan bakteri.
  • Ekstrak Lidah Buaya : Sebagai pengobatan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital serta psoriasis.
  • Aqua Water : Bahan steril untuk melakukan pencampuran senyawa-senyawa yang ada.
  • C.I. 42090 : Biasa disebut Brilliant Blue FCF. Senyawa bahan alami untuk memberikan green color.
Diolah sedemikian rupa dan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

Manfaat Crystal X :
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri : Crystal X akan menyeimbangkan pH dan zat yang melemahkan kemudian mematikan kuman, jamur dan bakteri untuk bisa hidup pada miss v.
  • Mengaktifkan dan melenturkan miss V : Dengan membuat miss V tetap bersih dari kerak dan kuman penyakit secara otomatis miss V akan sehat dan lentur kembali.
  • Menghilangkan bau tak sedap : Hilangnya kuman, jamur, dan bakteri serta keputihan, miss v akan terhindar dari kotoran yang menimbulkan bau tak sedap.
  • Mencegah dan mengobati keputihan : Crystal X membunuh Parasit Trichomonas Vag!nalis yang menghasilkan banyak cairan, berupa cairan encer berwarna kuning kelabu sebagai sumber umum dari keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v : Setelah kuman penyakit hilang, produk ini akan membersihkan kerak dan kotoran yang tersisa.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang : Niss V yang bersih dari kerak-kerak, kuman dan penyakit serta miss V yang menjadi lentur akan membuatnya lebih peka terhadap gesekan.
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss v : Saat miss v menjadi lebih steril, hal itu akan mempercepat penyembuhan pada iritasi secara lebih cepat dan efisien.
  • Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita Memberikan antibodi yang kuat pada miss V untuk terjangkiti bakteri atau virus penyebab kanker

Cara Pemakaian Crystal X :

 Gambar cara menggunakan Crystal X
  1. Basahi Crystal X dengan air bersih agar lebih mudah saat memasukkan ke dalam miss v.
  2. Pegang Crystal X menggunakan 3 atau 4 jari tangan.
  3. Masukkan Crystal X sedalam kurang lebih 4 cm, kemudian putar sebanyak 9-10 kali putaran.
  4. Setelah selesai, bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain untuk menghilangkan bekas air.
  5. Simpan ditempat kering pada suhu normal.
  6. Gunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi.
  7. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  8. Untuk masih gadis, rendam Crystal X kedalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss v secara teratur.
Dosis Crystal X yang dianjurkan :
Gunakan 2 kali sehari setelah mandi 9-10 kali putaran. Jika Anda merasa miss v terlalu keset kurangi dosis untuk sementara waktu.

Untuk melakukan pemesanan silahkan klik di sini

Dengan segera kami akan membantu memproses biaya yang harus Anda transfer untuk melakukan proses pesan produk.

Peringatan & Perhatian :
Pada beberapa wanita akan keluar kotoran seperti tisue basah dan sensasi dari miss v dengan bentuk dan rasa yang berbeda pada setiap wanita. Untuk itu lanjutkan hingga miss v terasa bersih atau bisa konsultasikan pada kami tuk tindakan efektif selanjutnya.
Jika keluar cairan bening dan terasa sangat gatal, maka itu adalah proses pembunuhan bakteri/virus pada miss v. Sangat dianjurkan untuk tetap bertahan menggunakannya hingga tidak terasa gatal lagi (kuman, virus dan bakteri mati).
Untuk sebagian wanita penggunaan Crystal X pada awal pemakaian akan terasa perih, hal ini dikarenakan terjadi proses penyesuaian pH pada miss v. Jika ini terjadi pada Anda maka jangan kuatir ini tidak berlangsung lama dan ini aman.
Penggunaan jangka panjang tidak akan memberikan resiko buruk pada miss v, dikarenakan Crystal X dibuat secara alami untuk mencegah bakteri penyakit serta Crystal X digunakan pada organ luar sehingga aman dan tidak berpengaruh pada organ dalam.
Dalam 1-2 hari pertama biasanya akan keluar cairan dari miss v. Ini adalah tanda bahwa Crystal X sedang bekerja. Jika Anda ingin beraktifitas di luar rumah bisa menggunakan pembalut tipis agar tidak membekas pada celana dalam Anda.
Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan. Sebagai saran jangan gunakan produk apapun selama masa kehamilan termasuk Crystal X. Dikarenakan sangat berpengaruh pada lingkungan janin.
Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar