Selasa, 04 Juni 2013

Cordyceps Softgel



Cordyceps adalah salah  satu jenis tumbuhan langka yang kaya akan protein amino acid, vitamin, berbagai macam mikroelemen, nukleo kelenjar, nukleosida, polisakarida, dan fatty acid. Khasiat tumbuhan ini sudah terbukti sejak ratusan tahun dan diakui oleh penelitian zaman modern sekarang ini. Cordyceps diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah untuk diserap dan tidak memiliki efek samping.

Fungsi : Menguatkan dan menyehatkan paru-paru, ginjal, menghentikan pendarahan, menghilangkan dahak, mengatasi tubercolosis, melawan kanker, memperkuat sistem imun, menetralisir racun dan menormalkan tekanan darah pada tubuh.

Cocok untuk : Orang yang memiliki keluhan tersebut di atas
Aturan Pakai : 2 x 2 Softgel / hari (2 jam) sebelum makan atau sesudah makan

APA ITU CORDYCEPS ?
Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang, China 3500 m di atas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin Cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah dan tumbuh menjadi tanaman kecil. Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen  tipis.

BAGAIMANA CORDYCEPS DITEMUKAN?
Cordyceps mengingatkan kita pada Genghis Khan, seorang tentara dan pendiri kekaisaran yang terbesar dalam sejarah dunia. Secara mengejutkan, Genghis Khan mengalami kekalahan pertama kalinya ketika melawan tentara lokal daratan tinggi Tibetan Plateau daerah Barat Daya China. Tentara lokal baik penunggang dan kudanya memiliki stamina dan kekuatan yang kuat jika dibandingkan dengan tentara Khan yang ganas. Belakangan diketahui bahwa tentara lokal tersebut memakan Cordyceps sebagai keseharian mereka.

MANFAAT CORDYCEPS BAGI TUBUH MANUSIA
Manfaat Cordyceps bagi paru-paru dapat mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan (batuk, nafas pendek, bengek, asma, masuk angin, berkeringat, TBC, dan penyakit paru-paru lainnya), mengatasi kekurangan oksigen dalam paru-paru. Mengatasi lemah paru-paru serta memperbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru. Memperbesar pembuluh darah & meningkatkan pasokan darah ke dalam paru-paru. Memberikan daya penyembuhan & pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit-penyakit salurah pernafasan.

MANFAAT CORDYCEPS BAGI GINJAL DAN SEKSUAL.
Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps mampu memperbaiki mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakannya yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phospor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang, lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam dan lemah ginjal.

MANFAAT CORDYCEPS BAGI DARAH.
Tidak mengandung hormon maupun zat perangsang, menekan terjadinya trombosit (sampai kurang 48%), terhadap penyakit darah, penyakit bercak ungu yang dipicu masalah trombosit.

MANFAAT CORDYCEPS BAGI DAYA TAHAN TUBUH IMMUNITAS)
Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat 2 arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga bisa memberikan daya pengendalian kekebalan bagi yang mempunyai kekebalan tubuh berlebihan. Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan.

MANFAAT LAIN
Cordyceps Mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan. Berkhasiat menurunkan peradangan. Merupakan antibiotik alami berkadar tinggi. Anti terhadap berbagai macam virus penyebat penyakit organ tubuh. Pemusnah racun, mengatasi pengaruh obat kimia. Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan. Mengatur kekebalan tubuh secara alami, meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih. Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan. meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi. Menekan rasa lelah (Kelemahan fisik) bersifat menenangkan.

POM TI. 114 345 571 ( silahkan cek legalitas )

Pesan sekarang klik di sini

APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar