Sabtu, 08 Juni 2013

Garlic Oil SoftGel



Memiliki kadar lemak yang tinggi menjadi masalah yang besar bagi kita. Apalagi jika kita suka mengkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung lemak, misalnya saja Pure Kentang apabila jika mengolahnya menggunakan krim dan mentega, permen, es krim, daging olahan, keripik kentang, jajanan gorengan, makanan cepat saji, minuman bersoda, susu, dan sereal. Seluruh makanan tersebut mengandung lemak yang tinggi. Nah apabila kita sering mengkonsumsi makanan dan minuman tersebut diatas maka bisa dipastikan kadar lemak dalam tubuh kita akan semakin bertambah tinggi.

Bagi orang yang sudah memiliki kadar lemak yang tinggi, maka mau tak mau harus berusaha extra keras untuk mengurangi kadar lemaknya tersebut. Banyak sekali cara yang digunakan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Salah satunya adalah dengan berolah raga secara teratur dan makan serta minum minuman yang sehat. Yang pasti adalah tidak mengkonsumsi makan dan minuman  yang telah saya sebutkan diatas. Tetapi kebanyakan orang sangat sulit menjalankan olah raga yang teratur. Banyak sekali kendala untuk melakukan olah raga yang teratur, disamping kadang waktu yang tidak memungkinkan, rasa malas dan lelah yang berlebihan membuat kita tidak bisa melakukan olah raga dengan teratur. Parahnya lagi, makanan-makanan yang mengandung lemak tinggipun kadang masih kita makan juga, sebab kadang kita tidak bisa menahan selera untuk tidak memakan makanan tersebut.

Bagi anda yang memiliki masalah diatas, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena salah satu produk Woo Tekh dapat mengatasi masalah anda ini. Nama produk tersebut adalah Garlic Oil Softgel dengan kode produk A113. Bukan basa basi lagi kalau Garlic Oil Softgel Woo Tekh ini sudah banyak sekali dikonsumsi oleh masyarakat indonesia, dan hasilnya sangatlah luar Biasa. Kebanyakan dari mereka yang mengkonsumsi produk ini merasa puas dan tidak perlu lagi pusing-pusing untuk melakukan olah raga yang teratur. Tetapi perlu kami ingatkan bahwa olah raga sangatlah baik untuk kesehatan. Jadi harus tetap dilakukan walaupun tidak bisa secara teratur paling tidak tiga kali dalam seminggu atau dua kali dalam seminggu.

Adapun Garlic (Bawang Putih) diperkaya dengan kandungan alami Garlic Peppery Element, yakni zat yang dibutuhkan tubuh untuk membunuh berbagai macam bakteri hingga cacing dalam tubuh, namun sayangnya mengkonsumsi bawang putih secara langsung dapat mengakibatkan rangsangan terhadap lambung. Garlic Oil diekstrak dengan tekonologi mutakhir membuatnya tetap dalam kemurnian dan kepadatan yang optimal tanpa menimbulkan rangsangan kuat pada lambung atau tanpa mengurangi fungsinya.

Adapun fungsi dari Garlic Oil Softgel Woo Tekh ini sangatlah banyak, misalnya saja pada Darah, Garlic Oil dapat menurunkan kadar lemak dan tekanan darah. Pada kulit, garlic oil dapat membersihkan radikal bebas, menunda penuaan dini dan mengurangi jerawat. Sementara untuk daya tahan tubuh, Garlic Oil dapat mencegah infeksi usus, disentri, peradangan pada selaput otak, membunuh virus influenza dan hepatitis, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Untuk jantung, Garlic Oil Softgel Woo Tekh ini mampu merawat pembuluh darah, sehingga dapat mencegah  penyakit jantung koroner. Untuk Liver. produk ini dapat membersihkan racun dalam tubuh, sehingga mampu melindungi fungsi liver serta mencegah kerusakan liver. Produk Garlic Oil Softgel Woo Tekh ini sangatlah cocok untuk pasien yang memiliki tekanan darah tinggi dan orang yang memiliki daya tahan tubuh yang rendah.

Aturan Pakai Garlic Oil Softgel Woo Tekh adalah 2 x 3 Softgel per hari.



Order dapat Anda lakukan melalui SMS. Silahkan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar