Selasa, 01 Oktober 2013

Jelly Gamat Gold - G




Apa itu Jelly Gamat Gold G ?
Gamat adalah Hewan invertebrata yang menyerupai mentimun an yang hidup di laut yang berkhasiat sebagai obat. Dalam bahasa Malaysia disebut Gamat.

Jelly Gamat adalah Gamat yang berbentuk Jeli yang sudah diolah dan di formulasikan khusus sehingga sudah siap untuk di konsumsi. , teripang/Sea Cucumber Jelly pada konsentrasi 50 mikrogram mampu membantu proses perawatan untuk sel kanker.

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh Anda dalam waktu singkat.

Khasiat Jelly Gamat Gold G (Sea Cucumber)

Jelly gamat Gold G adalah ekstrak teripang emas, dan Teripang itu sendiri adalah hewan laut yang hidup dikedalaman 25 meter dari permukaan laut. Hewan laut ini sering dimanfaatkan sebagai obat oleh masyarakat cina. Banyak macam teripang yang kini tersedia, tetapi yang memiliki khasiat terbaik adalah teripang emas. Sering disebut juga dengan timun emas laut atau sea gold cucumbar, hewan ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, bahkan sulit untuk di nalar oleh orang biasa bila belum pernah mencobanya. Teripang emas, memiliki banyak sekali kandungan kolagen yang mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang telah mati maupun telah rusak.

Manfaat Teripang Emas
Khasiat Teripang Emas atau gold sea cucumbar ini telah terbukti sejak ratusan tahun lalu untuk masyakarakaat cina, malaysia, dan juga Indonesia. Selain untuk menyembuhkan atau juga menjaga kesehatan, Teripang emas ini juga dapat membantu Anda semakin cantik dan mempesona. Dengan memperbaiki sel-sel yang ada dalam tubuh ini dapat memperbaiki kulit yang mengalami luka dan juga dapat mengencangkan kulit bagi orang yang telah menua. Jika Anda masih ragu dengan kelebihan yang dimiliki teripang emas ini, mungkin Anda perlu membaca tentang manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai ekstrak teripang yang telah dirangkum berikut ini.

Khasiat Jelly gamat Gold-G Teripang Emas (Gold Sea Cucumbar)

  • Menjaga Kesehatan Tulang / Mencegah Osteoporosis
Bertambahnya usia, tentunya berkurang juga kekuatan sendi atau tulang kita. Maka dari itu diperlukan nutiris tulang terbaik agar terhindar dari osteoporosis atau pengeroposan tulang. salah satu nutrisi terbaik untuk tulang saat ini yang telah terjamin adalah teripang emas. Teripang emas ini memiliki kandungan Chondroitin sulfare yang sangat baik untuk kesuburan tulang dan juga sendi. Senyawa tersebut juga memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.
  • Mencegah Kanker
Teripang Emas memiliki kandungan Mukopolisakarida yang mempu menjadi penangkal kanker terbaik dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap kanker. Menurunkan kadar gula, viskositas darah, trigliserida dan juga kolestrol juga dapat di turunkan bila Anda mengkonsumsi olahan teripang emas ini karena kandungan mukopolisakarida. Selain itu, mukopolisakarida juga dapat mengurangi gejala peradangan dan membantu dalam pemulihan luka sehingga menjadi lebih cepat dan yang lebih istimewanya lagi mukopolisakarida dalam teripang emas tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Menjaga Kesehatan Kulit
Timun Emas laut adalah hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan kolagen. Dan untuk tubuh kita, terutama pada kulit kita dominan terdiri dari kolagen. sehingga dengan mengkonsumsi teripang emas, tentunya kolagen kita akan membaik sehingga kulit kita akan terjaga kesehatannya. Dengan mengkonsumsi teripang tentunya dapat meningkatkan elastiitas kulit.
Itu dia beberapa khasiat jelly gamat gold-G ekstrak teripang emas atau Gold Sea Cucumbar yang wajib untuk Anda ketahui manfaatnya. Semoga dengan informasi manfaat Jelly Gamat Gold-G yang telah tim pusat-gamat.com rangkum berikut dapat membantu Anda untuk semakin ruitn mengkonsumsi Teripang agar kesehatan tubuh Anda saat ini dan juga masa depan terjaga.

Gold-G tercipta dari ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus variegatus) yang mengandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Faktor Mempercepat Regenerasi Sel.
Gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracunGold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).Apa Itu Teripang Emas?Kandungan Dalam Teripang?
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide * hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain

Apa Itu Teripang Emas?
Teripang atau timun emas adalah hewan berlendir yang hidup di laut dengan kedalaman 25m daerah terumbu karang.
Hewan ini memiliki banyak kandungan menyehatkan untuk tubuh salah satunya adlaah Cell Growth Factor karena jumlah kolagen yang sangat besar terdapat dalam tubuhnya.

Kandungan Dalam Teripang?
Teripang memiliki kandungan yang baik utk menjaga kesehatan seperti Protein (Asam Amino & Lektin), Collagen, Mukopolisakarida Glycosaminoglycan Acid (GAG), Glucosamine dan Chondroitin,
Juga mengandung Saponin,Gamapeptide, Omega 3, 6 & 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Manfaat Konsumsi Teripang?
  1. Mempercepat pemulihan Luka
  2. Menyehatkan Paru-paru
  3. Mempercantik kulit
  4. menunda penuaan
  5. Mengurangi masalah lambung
  6. Menjaga kesehatan sendi
  7. Mencegah osteoporosis

Rasa dan Bentuk Gold-G
Jelly Gamat Gold-G nyaman di konsumsi karena rasanya yang tawar dan tidak membekas di mulut sehingga nyaman untuk dikonsumsi oleh anak dan juga orang dewasa. Selain itu, bentuknya yang cair membuat sangat mudah untuk dikonsumsi atau ditelan.


Cara Konsumsi Gold-G
Cukup konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 Sendok Makan sebanyak 3 kali sehari baik untuk anak dan orang dewasa.


Kapan Harus Konsumsi Gold-G
Tidak perlu menunggu sakit untuk mengkonsumsi Gold-G secara rutin. Jelly Gamat Gold-G bisa dikonsumsi sebagai peningkat daya tahan tubuh dan juga sebagai penyembuh berbagai macam penyakit kronis


Perlu Anda Ketahui!

Apa Saja Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Tubuh?

♥ Menjaga Kesehatan Tulang
♥ Menyehatkan Kulit
♥ Menjaga Kebugaran
♥ Meningkatkan Kekebalan Tubuh
♥ Nutirsi Otak dan Jantung
♥ Meringankan arthritis


Penyakit Apa Saja yang Bisa Disembuhkan
♥ Kencing Manis
♥ Kencing Batu
♥ Hypertensi
♥ Luka Diabetes
♥ Jerawat Batu
♥ Luka Bakar
♥ Tumor
♥ Kista
♥ Kanker
♥ Jantung Koroner
♥ Stroke
♥ Hepatitis
♥ Kolestrol
♥ Maag Kronis
♥ Epilepsi
♥ Radang Tenggorokan
♥ Asam Urat
♥ Infeksi Lambung
♥ Jantung Bocor
♥ Radang Sendi
♥ Lupus
♥ Luka Caesar
♥ Sinusitis Anak
♥ Batuk Berdarah



Kenapa Harus Konsumsi Jelly Gamat Gold-G?

Kesehatan tentunya lebih penting dari apapun. Tanpa kesehatan kita tidak bisa merasakan hidup yang sebenarnya, Untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan tentunya harus rajin olah raga dan menjaga makanan yang dikonsumsi. Tetapi bagaimana jika tidak mampu memenuhi kebutuhan tubuh atau sudah terlanjur hidup kurang sehat sejak awal, pastinya sangat mengkhawatirkan di hari tua.Maka dari itu, Jelly Gamat Gold-G hadir untuk Anda agar dapat memenuhi atau memperbaiki kekurangan nutrisi yang ada di tubuh Anda. Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak atau telah mati.


Apakah Boleh Dikonsumsi untuk Anak? Atau Lansia?

Tidak hanya untuk orang tua atau lansia, Jelly Gamat Gold-G ini juga boleh dikonsumsi untuk anak-anak. Manfaat Gold-G bila di konsumsi oleh orang dewasa adalah untuk memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh agar kembali normal. Dengan memperbaiki atau meregenari sel dalam tubuh dapat membuat orang dewasa beraktifitas lebih kuat dan tahan lama.Dan bila dikonsumsi oleh anak-anak secara rutin, dapat membuat anak memiliki ketajaman ingatan atau dapat membuat anak lebih pandai, selain itu juga dapat menambah kekebalan tubuh atau meningkatkan imunitas tubuh.Jika Anda mengkonsumsi ini secara teratur, tidak perlu menunggu sakit di jamin Anda akan selalu terjaga kesehatannya dan imunitas tubuh Anda akan semakin kuat dan kebal dari berbagai macam penyakit yang akan menyerang.


Bagaimana Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G?

Cukup konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 Sendok Makan sebanyak 3 kali sehari, baik untuk Anak dan orang dewasa, tentunya kekebalan tubuh akan penyakit akan meningkat dan juga dapat menjauhkan tubuh dari penyakit yang menyerang.Untuk jeda peminuman obat dari dokter adalah 1-2 jam setelah atau sesudah obat.


Dosis pemakaiannya seperti berikut :
  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
  3. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  4. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

  

Jelly Gamat adalah suplemen nutrisi alami dari ekstrak teripang laut, berbentuk jelly / jeli (bukan kapsul). Memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan terapi penyembuhan :

  •      ANEMIA
  •      ASMA
  •      DARAH TINGGI HIPERTENSI
  •      DIABETES
  •      HEPATITIS
  •      HIV-AIDS
  •      JANTUNG KORONER
  •      JERAWAT
  •      KANKER
  •      KECANTIKAN KULIT
  •      KISTA
  •      KOLESTEROL
  •      LUKA
  •      MAAG
  •      NYERI PERSENDIAN
  •      PENYAKIT LUPUS
  •      PSORIASIS
  •      RADANG PARU-PARU
  •      RADANG SENDI
  •      SINUSITIS
  •      STROKE
  •      TALASEMIA THALASSEMIA
  •      TIPES/TIPUS
  •      TUMOR
Kenapa Harus Gold-G?

Solusi Terbaik untuk Penyakit
Dapat bermanfaat untuk orang yang lagi sakit untuk penyembuhan dan juga untuk orang yang tidak sakit untuk menangkal penyakit


Mudah di Konsumsi
Bentuknya cair dan tidak memiliki rasa sehingga sangat mudah untuk di konsumsi oleh anak dan orang dewasa

Kandungan Dalam Gold-G
Teripang juga memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan seperti protein, kolagen, Mukopolisakarida Glycosaminoglycan Acid (GAG), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Omega 3, Omega 6 dan Omega 9, Protein (Asam Amino), Protein (Lektin), Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).




  • Protein87%
  • Kolagen80%
  • Omega 3, 6, dan 945%
  • Antiseptik Alamiah30%
Dengan adanya registrasi dari BPOM, maka Jelly Gamat sudah lulus uji kesehatannya. silahkan periksa No. REG. BPOM. No.TI 114645721 Klik Di sini

Untuk pemesanan hubungi 0411 895 9795 atau 0813 4381 1624
atau pesan sekarang klik DI SINI

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO

Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar