Selasa, 29 Oktober 2013

Y-RINS (airins)

Mata sering mengeluarkan kotoran mata/Belekan?
Mata merah atau belekan merupakan penyakit yang tidak pandang usia. Anak kecil hingga orang tua bisa terkena penyakit ini. Belekan merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus, dan terkadang virus tersebut juga ditunggangi oleh kuman sehingga terjadi infeksi pada bagian mata. Penderita yang terkena penyakit ini akan merasakan pedih pada matanya, mata menjadi merah dan bengkak, bahkan ketika bangun tidur, si penderita akan kesulitan untuk membuka matanya, karena terdapat banyak kotoran di seputar kelopak matanya. Sehingga pandangan menjadi kabur dan terasa ada ganjalan pada bola mata.

y-rins (airins) adalah larutan pembersih mata.

Indikasi
Membersihkan, menyejukkan dan menyegarkan kembali mata yang lelah dan sakit.
Meringankan iritasi ringan pada mata yang disebabkan oleh udara berdebu atau berasap, mengemudi atau pekerjaan yang memerlukan penglihatan dekat.



Pencegahan:
1 Jangan menyentuk mata dengan jari, karena banyak kuman yang menempel pada jari tangan, jika terjadi gatal gunakan kain lembtu untuk mengusapnya.
2Dengan mata terpejam basuhlah kelopak mata dengan y-rins , ini untuk melunakan dempetan mata dan menghilangkan kotoran sisa belekan yang masih menempel pada kelopak mata usapkan 3 – 4 kali sehari setidaknya 5 mnt.
3Gunakan obat tetes untuk mengurangi iritasi dan rasa gatal pada mata. Untuk yang agak ganjen hindari pemakaian tata rias di daerah mata sampai infeksi bisa benar- benar bia dihilangkan
4.Jangan dulu menggunakan kontak lens jika masih infeksi

5Seringlah mencuci tangan karena secara tidak sadar per hari kita menyentuh daerah mata sekitar +10x

Kemasan
Tersedia dalam kemasan : Y-Rins botol, 1 botol @ 120 mL.

Produksi

PT. Pratapa Nirmala.


Tertarik dengan produk ini?
Order dapat Anda lakukan melalui SMS ke 0411 501 9277 atau 0813 4381 1624
Ketik data orderan Anda dengan format (Nama, Alamat lengkap, Nama Produk, Jumlah Produk).
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda berbelanja di APOTEK RIYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar