Minggu, 11 Januari 2015

MOMENT GLUCOGEN


Glucogen Glutathione Moment ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel serta berperanan vital sebagai antioksidan dan antitoksin.

Flek-flek hitam, masalah jerawat, kulit kusam tidak bercahaya, kesehatan selalu menurun, belum pikun sudah tampak tua, berat badan tidak ideal, kulit berkerut belum waktunya, berbagai penyakit berbahaya muncul adalah salah satu masalah akut di era modern ini.

GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN
Merupakan solusi untuk Anda yang mendambakan kulit bersih, sehat, segar serta membuat Anda menjadi 10th lebih muda.
Konsumsi Glucogen secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda, kulit menjadi kencang, cerah, dan cantik


"Solusi kesehatan dan kecantikan Anda yang memimpikan KULIT KENCANG, BERSIH, SEHAT, SEGAR serta ingin membuat jarak dengan PENUAAN"

Glutathione (GSH) seringkali disebut sebagai Master Antioksidan. Berdasarkan penelitian para ahli dibidang medis Glutathione dapat menangkal radikal bebas yang ada di sekeliling kehidupan kita sehari-hari, seperti polusi udara, asap rokok, pestisida dan lain sebagainya. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
glucogen image
Sementara Colagen merupakan jenis dari protein yang menyusun tubuh manusia dalam proses peremajan kulit. Keberadaan Colagen dalam tubuh kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang ada. Colagen ialah struktur organik sebagai pembangun tulang, gigi, sendi, otot, serta kulit anda agar tampak lebih muda.
Glutathione dan collagen diproduksi oleh tubuh kita, hanya saja seriring dengan bertambahnya usia manusia produksinya menurun. Oleh karena itulah Glucogen memadukan keduanya menjadi produk unggul yang memiliki khasiat prima untuk kesehatan dan kecantikan. Keduanya bekerja saling melengkapi. Glutathione memiliki manfaat utama sebagai antioksidan kuat dan detoks (netralisir racun dalam tubuh), sedangkan collagen mengatur kekenyalan serta kelembaban kulit agar tetap terjaga.

" Proses detoks pada kulit akan mengakibatkan regenerasi kulit yang dipaksakan, maksudnya kondisi kulit lama dikondisikan agar segera mati kemudian diganti sel kulit baru yang dalam keadaan lebih sehat. Inilah peran utama dari collagen sebagai pelumas serta pengenyal agar aksi pergantian kulit ini tidak menimbulkan kekeringan pada kulit "
(Dr. Mohamad Riza Aldjoefrie - Dr. Aldjoefrie Aesthetic Institute Surabaya)

 Dengan mengkonsumsi GLUCOGEN banyak manfaat yang didapatkan, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUCOGEN memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda karena mengantarkan NUTRISI ANTI - PENUAAN langsung ke kulit.

Keunggulan Glucogen dari Produk Sejenis :

  1. Formula baru dari produk pendahulunya yang kandungan utamanya hanya Glutathione.
  2. Kombinasi dengan collagen yang terbukti lebih cepat untuk menstabilkan struktur sel kulit dan melembabkan serta mengencangkan dan menahan penuaan pada kulit, sehingga keriput dan tanda-tanda penuaan lainnnya hilang.
  3. Tambahan kandungan buah strawberry yang merupakan buah antioksidan tinggi yang dapat menyegarkan serta bebas dari alergi

6 Manfaat Utama dari Glucogen

  1. Super Antioksidan yang melindungi Anda dari paparan radikal bebas yang berbahaya
  2. Sebagai imune system untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit
  3. Menetralisis toksin-toksin dari dalam tubuh dengan jalan detoksifikasi
  4. Meremajakan sel-sel yang berkurang fungsinya (regenerasi sel)
  5. Memelihara kesehatan kulit dan kecantikan Anda
  6. Mencegah terjadinya penuaan dini beserta tanda-tanda penuaan

Kandungan Utama Nutrisi Glucogen:

  1. L Glutathione : merupakan salah satu kandungan utama glucogen yang terbuat dari serum asam amino yang terdiri atas tiga protein dalam 1 molekul yang sangat bermanfaat sebagai antioksidan terkuat yang pernah ada.
  2. Collagen : adalah protein utama yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk memelihara struktur sel kulit, yang dapat melembabkan, berguna untuk mengencangkan serta mencegah penuaan kulit sehingga tampak selalu muda.
  3. Premix Vitamin : merupakan perpaduan berbagai vitamin untuk membantu proses metabolisme.
  4. Extract Strawberry : merupakan antioksidan alami dan kaya vitamin.
  5. Premix Mineral : kombinasi dari mineral-mineral yang sangat diperlukan tubuh untuk membantu proses metabolisme, yaitu diantaranya: asam amino, kalsium serta zat besi.
  6. Minyak Nabati : yaitu minyak yang berasal dari saripati biji-bijian serta buah-buahan yang berisi lemak untuk energi, asam lemak esensial tak jenuh serta vitamin A,D,E,K yang sangat besar manfaatnya.

ATURAN MENGKONSUMSI GLUCOGEN
  1. Pria dan Wanita dengan umur 16 tahun ke atas
  2. Untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 hari sekali 1 sachet (15gram) dan pemakaian normal minum 2 hari sekali 1 sachet.
  3. Larutkan GLUCOGEN menggunakan air dengan suhu yang tidak panas dan juga tidak dingin (es). Gunakanlah air dengan suhu biasa atau netral untuk menjaga khasiat dari zat-zat yang terkandung didalamnya.
  4. Dapat dicampur dengan minuman kesukaan Anda. Namun Glucogen sendiri telah memiliki rasa manis layaknya susu strawberry.
  5. Setelah diaduk menggunakan air dengan suhu netral tersebut glucogen harus segera diminum dalam waktu tidak kurang dari 30 menit setelah diaduk, karena lebih dari itu khasiat dari glucogen akan terurai.
  6. Untuk meningkatkan efektifitas kerja dari glucogen seyogyanya diminum 1-2 jam sebelum tidur.
  7. Jangan lupa berdoa, ingat tentang penelitian the power of water seorang profesor dari Jepang untuk memperkuat khasiat dari Glucogen.

Netto : 1 Paket GLUCOGEN isi 25 sachet @15 gram.

Diproduksi oleh: PT Mandala Cahaya Sentosa
Didistribusikan oleh: PT Momen Global Internasional

Legalitas dan BPOM Glucogen

Moment glucogen merupakan produk yang aman dan legal untuk dikonsumsi dan diperjualbelikan karena telah memenuhi persyaratan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan No POM MD 867013011850 yang dikemas dalam satu box berisi 25 sachet, setiap sachet berisi 15 gram atau total satu box berisi 375 gram. Anda dapat melakukan pengecekan secara mandiri di website resmi dengan KLIK DISINI 

INFO n ORDER hubungi 0813 4381 1624, PIN BBM 7DE64542  
Klik juga


Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar