Senin, 12 Januari 2015

Slimming capsule



Anda ingin tampil dengan dengan tubuh langsing ideal atau anda ingin menurunkan berat badan ? tepat sekali disinilah tempatnya. bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal atau menurunkan berat badan, disini kami merekomendasikan sebuah produk obat herbal pelangsing Slimming Capsule yang patut anda coba.  

Slimming capsule dibuat dengan bahan-bahan herbal dipadukan oleh para ahli dengan teknologi modern.
  
Komposisi : 
Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.

Isi : 60 kapsul

Slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing atau penurun berat badan yang ampuh, alami, aman, tanpa efek samping dan telah mendapat izin BPOM No. Reg. TI124347171

Khasiat :
  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Keunggulan Slimming Capsule :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Kelompok pemakai :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Anjuran :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Cara Pemakaian :
Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.


Kesaksian :

Berat badan turun 7 Kg dalam sebulan

Ibu Dasini 

Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.











Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.

Nah apakah anda tertarik dan ingin mencobanya? buruan pesan segera !!

INFO n ORDER hubungi 0813 4381 1624, PIN BBM 7DE64542  
Klik juga  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar